Berita

Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka Hadiri Apel Kebangsaan LSN di Jember

×

Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka Hadiri Apel Kebangsaan LSN di Jember

Sebarkan artikel ini
Presiden LSN
Gibran Rakabuming Raka hadiri Apel Kebangsaan LSN di JSG Jember, Rabu 10/1/2024. (Foto: Badri/Lensa Nusantara)

Jember, LENSANUSANTARA.CO.IDApel kebangsaan Laskar Sholawat Nusantara (LSN) dihadiri Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka dan ribuan emak-emak di Jember Sport Garden (JSG) Kabupaten Jember, Rabu (10/1/2024).

Muhammad Fawaid Presiden LSN mengatakan, menjelang Pileg, Pilpres dan Pilkada Serentak di tahun 2024. Hari ini sholawat bersama untuk mendo’akan bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Example 300x600

“Sholawat ini dihadiri mas Gibran Rakabuming Raka salah satu anggota Laskar Sholawat Nusantara (LSN), murni dihadiri anggota LSN bukan acara kampanye tidak ada atribut partai apapun,” ucap Presiden LSN.

Masih kata Fawaid, apel sholawat kebangsaan karena berasal dari golongan bahkan beda agama lain yang hadir juga emak-emak Kristen, dan ini murni acara internal LSN.

“Mudah-mudahan Jember, pesan untuk Indonesia bahwa kita boleh beda suku, beda warna kulit, beda budaya dan agama. Tetap satu saudara bangsa dan tanah air harus menjaga kondusifitas menjelang pemilu 2024,” ujarnya.

Pihaknya menegaskan, acara ini murni emak-emak dari Kabupaten Jember anggota LSN. Bahkan banyak jamaah di Jember sudah tidak mempunyai lalulintas dan tempat terbatas di JSG Jember. Di kabupaten lain juga mengadakan hal serupa, hal ini untuk mempererat persatuan dan kesatuan menjelang pemilu.

“Jamaah LSN yang hadir sekitar 76 ribu, mudah-mudahan jamaah selamat semuanya, ini bukan acara kampanye. Tetapi murni acara apel kebangsaan Laskar Sholawat Nusantara,” pungkasnya. (Dri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.