Pemerintahan

Jelang Pemilu 2024, Wabup Taufik Tekankan ASN Kabupaten Asahan Gunakan Media Sosial Secara Bijak

×

Jelang Pemilu 2024, Wabup Taufik Tekankan ASN Kabupaten Asahan Gunakan Media Sosial Secara Bijak

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Asahan
Wakil Bupati saat menyampaikan amanatnya di upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (17/01/2023). Rabu 17/01/2024. (Foto : Risma/Lensa Nusantara)

Asahan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, M.Si menekankan kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan agar menggunakan media sosial dengan cara yang bijak saat memasuki tahun pemilu 2024.

“Jangan lakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri. Karena selaku ASN kita harus bersikap netral tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon,” ujar Wakil Bupati saat menyampaikan amanatnya di upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (17/01/2024).

Example 300x600

Kepada Camat Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur, Wakil Bupati meminta dapat membantu pelaksanaan pemilu di wilayah masing-masing sesuai dengan tupoksi yang dimiliki.

BACA JUGA :  Prajurit TNI di Aceh Wajib Tahu! Ini Pesan Damai Pangdam IM untuk Pemilu Tahun 2024

“Pedomani ketentuan yang telah diatur oleh KPU dan pantau pelaksanaan pemilu agar terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan,” harapnya.

BACA JUGA :  KPU Purwakarta Gelar Sosialisasi Tahapan Pemilu 2024 Bersama Insan Pers

Selain itu Wakil Bupati Asahan berharap kepada OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Tahun ini, merupakan tahun terakhir kami melaksanakan tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan, untuk itu kami berharap, apa yang telah diprogramkan dapat dilaksanakan dengan sepenuhnya sehingga kami dapat mempertanggungjawabkan diakhir masa jabatan,” pinta Wakil Bupati kepada OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

BACA JUGA :  Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto Apresiasi Kinerja OPD

Terlihat Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan ikuti upacara Hari Kesadaran Nasional dengan begitu khidmat. (Risma)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.