Hiburan

Langkah Kania Lituhayu Terhenti, Tantangan Baru Menanti di Gala Live Show 3 X Factor Indonesia

×

Langkah Kania Lituhayu Terhenti, Tantangan Baru Menanti di Gala Live Show 3 X Factor Indonesia

Sebarkan artikel ini
X Factor Indonesia
(Dok. RCTI)

LENSANUSANTARA.CO.ID – Berlomba-lomba memberikan penampilan terbaiknya, para finalis X Factor Indonesia di Gala Live Show 2 minggu lalu berhasil membuat para judges terpukau. Seperti penampilan line up mentor BCL yang mampu membuatnya bangga yaitu Ziad Fauzan yang membawakan lagu Sial milik Mahalini. Disisi lain, Kris Tomahu membawakan lagu Dawai yang membuat Judika berbeda penilaian dengan judges lainnya yang memuji penampilan Kris. Judika menyebutkan bahwa saat latihan Kris lebih baik, hal ini mendorong Judika untuk berduet dengan Kris menyanyikan lagu Dawai yang membuat penampilannya semakin memukau.

Selain itu ada penampilan Peter Holly yang membawakan lagu Serenata Jiwa dengan gaya menggemaskan. Ada juga Nafisah Alayyah yang menyanyikan lagu Penjaga Hati milik Nadhif Basamalah, menurut para judges ia mampu memberikan rasa dilagu tersebut. Para judges juga terpukau dengan penampilan Zibran yang membawakan lagu Asmalibrasi.

BACA JUGA :
Mengenal Lebih Dekat 6 Peserta Primadona Pantura 2024 dari Jawa Timur

Ada juga Oma Jetjhe, finalis paling senior di X Factor Indonesia Season 4 yang berhasil membuat para judges memberikan lima standing ovation dengan penampilannya membawakan lagu Lampu Merah dengan stage act yang luar biasa. Tak hanya standing ovation lengkap dari para judges, penampilan Oma Jetje juga sempat menduduki peringkat 6 Trending Youtube. Dari ketiga-belas kontestan yang sudah tampil, ada dua kontestan dengan voting terendah yang harus menyanyikan Save Me Song yaitu TAV dan Kania Lituhayu, dan akhirnya Kania Lituhayu harus pulang karena penampilannya belum bisa memukau para judges di Save Me Song.

BACA JUGA :
Tok!!! Penolakan Dicabut, Konser Musik Group Band Maharaja Tipe-X di Stadion Mariko Randudongkal Pemalang Tetap Akan Digelar

Gala Live Show 3 X Factor Indonesia akan penuh dengan tantangan baru, para finalis akan membawakan deretan lagu-lagu hits yang berhasil mendapatkan 1 Billion Viewers di YouTube. Tentunya para finalis dengan bimbingan para mentor akan memberikan penampilan yang memukau dengan lagu-lagu hits sepanjang masa. Penasaran dengan penampilan memukau mereka di Gala Live Show 3? Jangan sampai kalian tidak vote finalis jagoan kalian di aplikasi RCTI+, agar finalis jagoan kalian bisa terus tampil di Gala Live Show X Factor Indonesia.

BACA JUGA :
Pentingnya Risk Management Dalam Event Nasional Dibutuhkan Kolaborasi

Saksikan X Factor Indonesia Gala Live Show 3, Senin 29 Januari 2024 pukul 21.30 WIB LIVE di RCTI kanal digital 47 UHF untuk pemirsa Jember dan Bondowoso dan Live Streaming di aplikasi RCTI+. Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.