Kesehatan

Bupati Asahan Serahkan Bantuan Alat Kesehatan di UPTD Pulau Rakyat

×

Bupati Asahan Serahkan Bantuan Alat Kesehatan di UPTD Pulau Rakyat

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan
Bupati Asahan serahkan Bantuan Alat Kesehatan di UPTD Pulau Rakyat. Jumat, 02/02/2024 (Foto : Risma : Lensa Nusantara)

Asahan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Asahan H. Surya BSc menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Jum’at (02/02/2024). Turut hadir Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Pulau Rakyat, Forkopimcam Pulau Rakyat, Kapus UPTD Pulau Rakyat serta hadirin lainnya

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan Purwanto Siddik, S.Kep, Ners mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah memberikan alat-alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas Pulau Rakyat.

BACA JUGA :
Pencanangan UHC, Pemerintah Dumai Ingin Seluruh Warga Dapat Jaminan Kesehatan

“Dengan adanya bantuan ini kiranya pihak Puskesmas Pulau Rakyat dapat bekerja lebih giat lagi agar dapat melayani masyarakat Asahan dengan sebaik-baiknya,” ujar Purwanto yang diwakili Sekretaris Dinas Kesehatan.

Bupati Asahan H. Surya BSc mengapresiasi kerja keras dan kerja cerdas Tenaga Kesehatan (Nakes) yang ada di Kabupaten Asahan, dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat memotivasi dan memacu para tenaga kesehatan lebih mengoptimalkan serta meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Asahan.

BACA JUGA :
Polsek dan Puskesmas Grujugan Gelar Sosialisasi Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Corona Virus Disaese

Bupati Asahan menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan memiliki peran penting dalam mendukung operasional Puskesmas.

“Bantuan ini berfungsi untuk membantu Puskesmas dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat Asahan,” ucap Bupati.

BACA JUGA :
Pj Ketua TP PKK Kampar Sebut Pentingnya Kesehatan Masyarakat dalam Menunjang Kemajuan Daerah

Dalam kegiatan itu Bupati Asahan menyerahkan alat-alat kesehatan secara simbolis kepada Kapus UPTD Pulau Rakyat sekaligus menyerahkan susu dan vitamin kepada anak-anak yang terkena stunting. (Risma)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.