Politik

Kapolres Pamekasan Ajak Insan Pers Pelaksanaan Pemilu 2024 Berjalan Sukses

×

Kapolres Pamekasan Ajak Insan Pers Pelaksanaan Pemilu 2024 Berjalan Sukses

Sebarkan artikel ini
Kapolres Pamekasan
Talk Show Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dengan Tema “Meneguhkan Sinergi Bhayangkara dengan Insan Pers” di Gedung Bhayangkara, Selasa (6/2/2024).

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kepolisan Resor (Polres) Pamekasan yang merupakan Polres Jajaran Polda Jatim menggelar Talk Show Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dengan Tema “Meneguhkan Sinergi Bhayangkara dengan Insan Pers” di Gedung Bhayangkara, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan tesebut dihadiri oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo, PJU Polres Pamekasan, Ketua PWI Hairul Anam, Para Ketua komunitas media (AJP, AJI, IJTI, IWO, FWP, PIJP, JCP, AWP, KJP, KJJT dan PWDPI) serta seluruh jurnalis Pamekasan.

Example 300x600

“Selamat Hari Hari Pers Nasional Tahun 2024,” ucap Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengawali sambutanya.

Kapolres Pamekasan juga mengajak seluruh insan pers agar bersama-sama komitmen mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung sukses, aman dan kondusif dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya di Pamekasan.

“Sebagai bentuk komitmen kita semua, mari kita bersama menghindari segala bentuk penyebaran (informasi) hoaks, ujaran kebencian, hingga politisasi agama selama pemilu,” ajaknya.

“Kami berharap semua pihak mewujudkan kondisi yang dingin, pra dan pasca pemilu tahun 2024 ini,” imbuh AKBP Dani.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan secara simbolis oleh Kapolres Pamekasan dan diberikan langsung kepada wartawan yang paling senior dan yang paling junior.

Kemudian dilanjut dengan pemberian santunan kepada keluarga wartawan yang sudah wafat. (Rofiuddin)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.