Polri

Polresta Denpasar Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu 2024, Kerahkan 108 Personel

×

Polresta Denpasar Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu 2024, Kerahkan 108 Personel

Sebarkan artikel ini
Kasi Humas Polresta Denpasar
Personel yang dilengkapi senjata untuk memastikan keamanan proses pendistribusian logistik pemilu di Kota Denpasar.

Denpasar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polresta Denpasar memberikan fokus penuh pada kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 dengan melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik.

Pagi ini, tepat pada Senin (12/2/24), Polresta Denpasar telah mengerahkan 108 personel yang dilengkapi senjata untuk memastikan keamanan proses pendistribusian logistik pemilu di Kota Denpasar.

Logistik pemilu tersebut saat ini disimpan dengan aman di GOR Kompayang Sujana, yang berlokasi di jalan Gunung Agung, Denpasar. Pendistribusian logistik ini akan menuju 4 kecamatan utama, yaitu Denpasar Selatan, Denpasar Utara, Denpasar Barat, dan Denpasar Timur.

BACA JUGA :
Operasi Yustisi di Jalinsum Angkola Timur, Dilakukan Polres Tapsel

Dalam proses pendistribusian hari ini, personel Polri Polresta Denpasar akan mengawal kendaraan truk yang membawa logistik pemilu menuju masing-masing PPS di Kota Denpasar. Hal ini dilakukan untuk memastikan logistik pemilu dapat sampai dengan aman dan tepat waktu ke tempat tujuan.

BACA JUGA :
Pengunjung Polres Probolinggo Wajib Gunakan Aplikasi Peduli Lindungi

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menegaskan bahwa tindakan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Denpasar untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu 2024 berlangsung.

BACA JUGA :
Kombes Bambang Yugo Pamungkas Pimpin Apel Personel, Hari Terakhir Menjabat Kapolresta Denpasar

“Semua langkah yang diambil bertujuan untuk memastikan bahwa proses demokrasi dapat berjalan dengan lancar dan terjamin keamanannya di Kota Denpasar,” jelasnya. (Rofiuddin)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.