Politik

Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Enrekang, Caleg Saiful Sapa Gelar Syukuran Bersama Simpatisan dan Pendukung

×

Terpilih Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Enrekang, Caleg Saiful Sapa Gelar Syukuran Bersama Simpatisan dan Pendukung

Sebarkan artikel ini
Caleg DPRD Kabupaten Enrekang

Enrekang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Ratusan relawan, simpatisan dan pendukung memadati kediaman drg. Saiful Sapa, rangka acara syukuran atas terpilihnya caleg pilihan mereka sebagai anggota DPRD Kabupaten Enrekang.

Caleg DPRD Kabupaten Enrekang dari Partai PAN Dapil 2, menggelar syukuran di Desa Tallung Tondok, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang, pada Sabtu (09/03/2024).

Example 300x600

Sebagai caleg DPRD terpilih untuk tingkat Kabupaten Enrekang, Saiful merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya sampai terpilih menjadi anggota legislatif.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah ini, tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan doa dari keluarga mungkin saya tidak dapat sampai ke tahap ini,” ujarnya.

Saiful sendiri meraih kursi ke 2 dengan perolehan 4.339 suara di wilayah Dapil 2 meliputi Desa Baraka, Anggeraja, Bungin, Malua dan Buntu Batu.

“Alhamdulillah suara saya di dapil 2 mencapai 4.339 suara, saya bangga dan haru atas perolehan suara saya, itu murni dari hati nurani masyarakat tanpa adanya politik uang,” tutur Saiful.

Lanjut Saiful, ia berharap terus diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar dapat bekerja untuk masyarakat yang telah menitipkan amanah kepadanya.

“Mohon doakan saya selalu dalam keadaan sehat, sehingga saya dapat menjalan amanah yang dipercayakan oleh masyarakat kepada saya,” lanjutnya.

Selain relawan, simpatisan dan pendukung, dijadwalkan pula akan hadir mantan Bupati Enrekang 2 periode yang sekaligus anggota DPR RI Dapil 3 Sul-Sel terpilih dari Partai PAN, H. Muslimin Bando serta Wakil Ketua Barisan Muda PAN Sul-Sel sekaligus calon Bupati Enrekang, Mitra Fakhruddin MB. (Yudi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.