Religi

Sekda Asahan Safari Ramadhan Perdana di Desa Subur

×

Sekda Asahan Safari Ramadhan Perdana di Desa Subur

Sebarkan artikel ini
Sekda Asahan
Sekda Asahan dan Tim Safari Ramadhan di Desa Subur. (Foto : Risma/Lensa Nusantara)

Asahan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Senin (18/3/2024), Pemerintah Kabupaten Asahan mulai melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H. Kegiatan yang dilaksanakan oleh tim safari ramadhan selama 4 hari berturut-turut mulai hari ini, direncanakan dapat mengunjungi 177 Desa dan 27 Kelurahan se-Kabupaten Asahan. Masjid Nurul Hidayah Dusun I Desa Subur Kecamatan Air Joman menjadi salah satu Masjid yang dikunjungi oleh Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan.

Sekda Asahan dalam hal ini memimpin langsung kunjungan Tim Safari Ramadhan yang juga turut dihadiri Kepala Desa Subur, Ketua BKM Masjid Nurul Hidayah dan masyarakat.

Example 300x600

Kepala Desa Subur Kecamatan Air Joman Zailani, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan Pemkab Asahan yang dalam kunjungan ke Desa Subur tahun ini dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Asahan. Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh Tim Safari Ramadhan, dan berharap pelaksanaan safari ramadhan ini dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Dusun I Desa Subur.

BACA JUGA :  Bupati Surya Ikuti Pelantikan PD GPA Kabupaten Asahan Periode 2023-2027 dan HUT ke-83

Dalam kesempatan tersebut Sekda berkesempatan menyerahkan bingkisan kepada BKM Masjid Nurul Hidayah berupa

BACA JUGA :  Ajak Para Jemaah BKMT Tapsel Semangat Sambut Tahun Baru Hijriah 1445 H, Bupati Sampaikan Ini

Sementara Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Drs. John Hardi Nasution, berharap Ramadhan tahun ini dapat menjadi momentum perubahan bagi seluruh umat Islam khususnya di Kabupaten Asahan. Sekda juga berharap momentum Ramadhan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta lebih menumbuh kembangkan nilai ukhuwah diantara sesama.

“Selamat menunaikan ibadah puasa, kiranya Ramadhan tahun ini benar-benar meningkatkan nilai kebaikan bagi diri kita,” pungkas Sekda.

BACA JUGA :  Bupati Asahan Hadiri Pertemuan PT Bank Sumut dengan Seluruh Para Pemegang Saham

Terakhir, Ustadz Subuh dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa Ramadhan merupakan Bulan yang penuh dengan pengampunan. Karena itu, dirinya berpesan kepada jamaah untuk memanfaatkan Ramadhan dengan memaksimalkan kualitas dan kuantitas ibadah seraya berharap pengampunan dari Allah SWT. (Risma)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.