Otomotif

Ngabuburit Bareng, Astra Motor Kaltim 2 Ajak Media dan Blogger Vlogger Fashion Ride dengan Honda Stylo 160

×

Ngabuburit Bareng, Astra Motor Kaltim 2 Ajak Media dan Blogger Vlogger Fashion Ride dengan Honda Stylo 160

Sebarkan artikel ini
Manager Marketing Astra Motork Kaltim 2
Astra Motor Kaltim 2 gelar Fashion Ride dengan sejumlah media partner dan blogger vlogger kota Tepian dan sekitarnya. (dok. Astra Motor Kaltim 2).

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kembali perkuat tali silahturahmi, Astra Motor Kaltim 2 gelar Fashion Ride dengan sejumlah media partner dan blogger vlogger kota Tepian dan sekitarnya pada Jumat (22/03/2024) kemarin.

Diisi dengan beragam aktivitas menarik seperti city rolling dengan Honda Stylo 160 sembari menikmati pemandangan kota Tepian, CSR ke salahsatu panti asuhan, mengunjungi taman cerdas yang belokasi dipusat kota Samarinda sebagai salah satu landmark kota tepian dan diakhiri dengan buka bersama dengan seluruh media partner. Sebanyak 30 media dan blogger vlogger hadir lengkapi rangkaian kegiatan ini.

Example 300x600

Dibuka langsung oleh bapak Yehezkiel Felix selaku Manager Marketing Astra Motork Kaltim 2, ia mengatakan kegiatan Fashion Ride kali ini hadir untuk memberikan pengalaman kepada rekan media dan blogger vlogger area kota Samarinda dalam merasakan sensasi berkendara dengan produk terbaru Honda yakni Honda Stylo 160.

“Fashion Ride ini hadir sebagai salah satu upaya kami untuk memberikan pengalaman baru kepada para rekan media partner dan blogger vlogger kota Samarida dalam merasakan sensasi berkendara dengan produk terbaru kami yakni Honda Stylo 160. Semoga dengan experience yang hadir dengan Fashion Ride kali ini dapat mengobati rasa penasaran rekan media partner dan blogger vlogger terhadap produk terbaru kami,” ungkapnya.

Sebelum memulai city rolling, para peserta tersebih dahulu mendapatkan warm up dan safety briefing yang diberikan langsung oleh instruktur Safety Riding Astra Motor Kaltim 2 yakni Fajrin Nur Huda. Dalam briefing singkat kali ini, para riders mendapatkan edukasi singkat dalam balutan campaign #Cari_Aman sebagai bekal awal sebelum memulai perjalanan.

Kegiatan yang hadir dengan balutan tema “Honda Stylo 160 Fashion Urban City Rolling” kali ini tak hanya memberikan pengalaman dalam berkendara, para rekan media dan blogger vlogger pun tak luput mendapatkan merchandise yang mampu menambah sentuhan style saat berkendara namun tetap aman digunakan.

Arisettya Julkadar selaku SPV Promosi Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, beragam aktivitas menarik yang terangkum dalam Fashion Ride ini digelar pada bulan Ramadhan sebagai salah satu bentuk upaya Astra Motor Kaltim 2 untuk terus perkuat jalinan tali silahturahmi bersama rekan media dan blogger vlogger.

“Memasuki bulan Suci Ramadhan, kami ingin kembali perkuat tali silahturahmi bersama rekan media dan blogger vlogger dikota Samarinda sembari memperkenalkan produk teranyar kami yakni Honda Stylo 160. Semoga dengan rangkaian aktivitas seru yang terangkum dalam Fashion Ride kali ini dapat memberikan pengalaman baru kepada rekan rekan yang hadir sembari menjalin tali silahruahmi,” ungkap Arisettya Julkadar selaku SPV Promosi Astra Motor Kaltim 2. (Haerul)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.