Politik

Fathan Kamil Gelar Halal Bihalal Dihadiri Stakeholder Partai PPP Kabupaten Cianjur

×

Fathan Kamil Gelar Halal Bihalal Dihadiri Stakeholder Partai PPP Kabupaten Cianjur

Sebarkan artikel ini
Hamida Cianjur
R Fathan Kamil memberikan sambutan saat acara Halal Bihalal di kediamannya.

Cianjur, LENSANUSANTARA.CO.ID – R Fathan Kamil mengadakan kegiatan halal bihalal di Rumah Perjuangan Umat (Basecamp RFK), Senin (22/04/2024). Kegiatan ini dihadiri stakeholder DPC Partai PPP Kabupaten Cianjur dan tim kerja saat pemilu kemarin.

Pada kesempatan itu, R Fathan Kamil memberikan himbauan dan pesan-pesan kepada yang hadir, bahwa Partai PPP itu adalah alat perjuangan bukan tujuan, pihaknya terus berusaha untuk menghadirkan komitmen itu disetiap unsur para pejuang PPP bisa mengkonsolidasi.

Example 300x600

“Kita tidak mau menjelang kegiatan 5 tahunan itu baru hadir, kalau kerja dakwah itu adalah setiap hari, sedangkan PPP itu partai dakwah, partai umat, jadi dia harus bekerja setiap hari untuk bisa menyapa umat, dan tentu ini tidak mudah, akan tetapi itu semua bagian dari komitmen,” ujarnya.

BACA JUGA :  Panit Bimas Polsek Cibeber Cianjur Uraikan Kemacetan Kendaraan Bermotor

Lanjutnya, walaupun sekarang Partai PPP semakin turun. Diketahui, perjuangan itu tidak diukur dari hasil, tetapi oleh ikhtiar. Dan ikhtiar ini mungkin ada hal yang perlu diperbaiki.

BACA JUGA :  Universitas Terbuka Bogor Gelar Acara Sharing Session di Cianjur

“Dan kemudian apakah ini sudah jauh dari sunnatullah yang ditetapkan, sehingga turun. Jadi kedepannya kita mengharapkan waktu yang cukup menjelang 4 tahun kedepan untuk bekerja sesuai konsep yang dapat ridhonya dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Jenderal Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) Kabupaten Cianjur, Ayi Dedi menambahkan bahwa pihaknya akan selalu mendukung R Fathan Kamil.

“Alhamdulillah kendati dalam pencalonan memang belum bisa dicapai dalam titik yang berhasil, tetapi silaturahmi kali ini adalah silaturahmi yang berkesan bagi Hamida selaku stakeholder yang mendukung terhadap Pak Fathan Kamil pada pencalonan sebelumnya,” tambahnya.

BACA JUGA :  Sosialisasi Hasil Rapat Pilkades 2024, Berikut Pesan Pj Bupati Banjarnegara Kepada Masyarakat

Sambung Ayi, Hamida akan selalu mendukung Fathan Kamil, bilamana kedepannya ada langkah-langkah yang dijalankan sesuai niatnya yang baik. (Firman Muliadi).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.