Otomotif

Astra Motor Kaltim 2 Buka Rangkaian HUT 54 Astra Motor Lewat Aksi Donor Darah

×

Astra Motor Kaltim 2 Buka Rangkaian HUT 54 Astra Motor Lewat Aksi Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Region Head Astra Motor Kaltim 2
Aksi donor darah yang digelar secara serentak pada Jumat (07/06) pagi.

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sambut HUT Astra Motor ke 54 yang jatuh pada 15 juni mendatang, kali ini Astra Motor Kaltim 2 bersama 11 Main Dealer lainnya yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia hadir dengan menggelar aksi donor darah yang digelar secara serentak pada Jumat (07/06) pagi.

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Samarinda, acara yang digelar dengan mengusung tema Donate Blood, Save Lives! ini sukses digelar di ruang tunggu dealer Astra Motor M Yamin dengan mengajak seluruh karyawan Astra Motor Kaltim 2 dan masyarakat umum.

Example 300x600

Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, gelaran donor darah kali ini diselenggarakan sebagai wujud nyata aksi sosial dan kepedulian Astra Motor Kaltim 2 bersama seluruh jaringan Main Dealer lainnya melalui penguatan pilar kesehatan serta sebagai penguatan komitmen untuk terus Bersinergi Bersama Bagi Negeri lewat aksi #Satutetesku.

BACA JUGA :  Astra Motor Kaltim 2 Kembali Menyapa Pecinta Matic Premium Honda Kota Tepian Lewat HPMD 2023

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang senantiasa tumbuh bersama Astra Motor untuk melewati berbagai kondisi selama 54 tahun ini. Untuk mengapresiasi hal tersebut, Astra Motor Kaltim 2 senantiasa terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya bagi konsumen dan masyarakat umum lewat berbagai aksi sosial,” ungkap Darma.

BACA JUGA :  New Honda Stylo 160 Sukses Pikat Masyarakat Kota Tepian

Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kaltim 2 bersama seluruh jaringan Main Dealer Astra Motor Lainnya menggelar aksi #Satutetesku kali ini dengan aksi penyerahan 540 kantong darah kepada PMI diberbagai wilayah di Indonesia.

BACA JUGA :  Instruktur Astra Motor Kaltim 2 Sabet Juara dalam Astra Honda Safety Riding Instructors Competition 2023

“Gelaran kegiatan donor darah lewat aksi #Satutetesku ini dilaksanakan sebagai wujud kontribusi nyata Astra Motor Kaltim 2 bagi kesehatan masyarakat dengan aksi peyerahan 540 kantong Darah. Terlaksananya aksi sosial ini selaras dengan semangat Semangat Sinergi Bagi Negeri yang terus digaungkan Astra Motor Kaltim 2 melalui beragam aksi positif lainnya,” tambahnya. (Haerul)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.