Pendidikan

Dies Natalis ke-8 STEI Masyarakat Madani Pamekasan, Rektor: Komitmen Terus Berinovasi Bagi Pembangunan Bangsa

×

Dies Natalis ke-8 STEI Masyarakat Madani Pamekasan, Rektor: Komitmen Terus Berinovasi Bagi Pembangunan Bangsa

Sebarkan artikel ini
Rektor STEI Masyarakat Madani Pamekasan
Seminar Nasional dalam rangkaian Dies Natalis ke-8 STEI Masyarakat Madani Pamekasan.

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.IDSTEI Masayarakat Madani Pamekasan kembali menggelar perayaan Dies Natalis ke-8 yang berlangsung pada Senin 10 Juni 2024.

Acara ini merupakan momen bersejarah bagi seluruh civitas akademika dalam rangka merayakan tiga dekade kontribusi universitas dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.

Example 300x600

Tema perayaan tahun ini adalah “Kolaborasi dan Sinergi Generasi Muda untuk Menciptakan Indonesia Emas di Era Persaingan Global”. Tema ini dipilih untuk menekankan komitmen STEI Masyarakat Madani Pameakasan dalam menciptakan sistem pendidikan yang adaptif terhadap perkembangan zaman, dan berkelanjutan bagi generasi mendatang. Sehingga diharapkan akan menghasilkan generasi yang mampu menjawab setiap tantangan-tantangan persoalan dalam kehidupan yang penuh dengan berbagai paradigma.

BACA JUGA :  Ratusan Siswa Sekolah Dasar di Banjarnegara, Mengikuti Festival LSNN Tahun 2023 Tingkat Kecamatan

Perayaan Dies Natalis ke-8 ini juga diisi dengan Seminar Nasional menghadirkan pembicara dari akademisi, Dr. Ali. Ridho, M.Si. untuk membahas isu-isu terkini dalam Generasi untuk menciptakan generasi emas.

BACA JUGA :  IIQ An Nur Yogyakarta Mewisuda 164 Sarjana, 20 Diantaranya Hafidz dan Hafidzah 30 Juz

Rektor STEI Masyarakat Madani Pamekasan, Mohammad Romli S.E.I., M.M., menyatakan, Dies Natalis ke-8 ini bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga refleksi dari perjalanan panjang STEI Masyarakat Madani Pamekasan dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas.

BACA JUGA :  Lagi! Respon Cepat Keluhan Masyarakat, Polres Pamekasan Amankan Puluhan R2 dari Pelaku Balap Liar di Palengaan

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkontribusi bagi pembangunan bangsa,” ungkap Rektor. (Rofiuddin)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.