Otomotif

Ragam Promo dan Event Menarik Siap Warnai Honda Modif Contest 2024 Samarinda Series Akhir Pekan Ini

×

Ragam Promo dan Event Menarik Siap Warnai Honda Modif Contest 2024 Samarinda Series Akhir Pekan Ini

Sebarkan artikel ini
Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2
(dok. Astra Motor Kaltim 2)

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sambut gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2024 Samarinda Series pada sabtu dan minggu akhir pekan (24-25/08) ini, Astra Motor Kaltim 2 siapkan ragan promo dan event menarik bagi masyarakat dan pelanggan setia sepeda motor Honda.

Beri keuntungan hemat hingga Tujuh Jutaan dan DP mulai dari Satu Jutaan, promo menarik ini siap dinikmati masyarakat kota Tepian yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda seperti Honda BeAT, Honda Vario 160 hingga Honda PCX 160 secara langsung di lokasi event.

Example 300x600

Fasilitas perawatan sepeda motor turut hadir berikan program spesial lewat potongan diskon ganti oli mesin senilai Dua Puluh Ribu Rupiah (Rp. 20.000) dan gratis biaya pengecekan. Tak hanya itu, gratis Honda Genuine Apparel siap menambah keuntungan bagi konsumen yang melakukan perawatan paket servis (ganti oli + servis + pembersihan injeksi + pembersihan mesin).

BACA JUGA :
Jelang Honda DBL 2024 East Kalimantan Series, Astra Motor Kaltim 2 Gelar Roadshow ke Sederet Sekolah

Semakin menambah keuntungan, sederet diskon spesial yakni diskon 20% untuk pembelian ban, diskon 10% untuk pembelian Part dan Oli serta Accessories Apparel serta diskon 5% untuk pembelian helm telah disiapkan Astra Motor Kaltim 2 bagi masyarakat yang melakukan pembelian Honda Genuine Apparel langsung dilokasi.

Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, rangkaian Honda Modif Contest (HMC) 2024 Samarinda Series ini hadir selain sebagai wadah bagi para modifikator dalam memberikan ide kreatifitasnya, Event ini turut hadir sebagai upaya Astra Motor Kaltim 2 guna mendekatkan sepeda motor Honda kepada masyarakat lewat beragam keuntungan dan event menarik yang telah disiapkan dalam upaya meningkatkan dan memberikan kemudahan bagi para pengunjung.

BACA JUGA :
Ramaikan Launching All New Honda BeAT, Komunitas Honda BeAT Rolling City dan Gathering Komunitas

“Terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, event Honda Modif Contest (HMC) 2024 Samarinda Series telah kami siapkan dengan ragam keuntungan dan hiburan menarik bagi para peserta modifikasi serta bagi para pengunjung yang hadir,“ ungkap Felix.

“Kami berharap, event HMC ini tak hanya memberikan ruang bagi para modifikator dalam menuangkan ide kreatifitasnya, melainkan juga dapat menjangkau seluruh segmen masyarakat kota Tepian,” tambah Felix.

Lebih lajut ia menyampaikan ajakannya bagi masyarakat kota Tepian untuk meramaikan event yang hadir dengan tema #RIDECREAT10N ini.

“Bagi masyarakat kota Tepian yang ingin menikmati akhir pekan bersama keluarga, jangan lupa datang dan hadiri event Honda Modif Contest (HMC) 2024 Samarinda Series pada sabtu dan minggu ini. Nikmati beragam keuntungan dan hiburan menarik yang telah kami siapkan khusus bagi para pengunjung yang pastinya tidak dipungut biaya masuk,” tambahnya.

BACA JUGA :
Tingkatkan Standar Pelayanan, Astra Motor Kaltim 2 Gelar KLHR 2024

Tak hanya ragam promo, event yang siap digelar di GOR Segiri Samarinda ini hadir dengan sederet hiburan menarik seperti Zumba Party, Indonesian Drummer Parade, Gathering Sepeda by Game of Skate, KPOP Showcase Exhibition, Tekken Fun Match by Takken Samarinda serta ragam perfomance dari band lokal seperti Lagi Viral, DJ TrezaAngga, DJ Pehol dan Gejolak Kaula Muda. (Haerul)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.