Berita

Dihibur Artis Siti Badriah, Malam Penutupan Festival Pacu Jalur di Kuansing Berlangsung Meriah

×

Dihibur Artis Siti Badriah, Malam Penutupan Festival Pacu Jalur di Kuansing Berlangsung Meriah

Sebarkan artikel ini
Festival Pacu Jalur
Ribuan penonton hadiri malam hiburan pada penutupan Event Pacu Jalur Tradisional di Lapangan Limuno Telukkuantan, Minggu malam, (25/8/2024).

Kuansing, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau, Dr. H. Suhardiman Amby, MM mendatangkan artis ibu kota, untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Kuansing pada malam-malam selama pelaksanaan Event Pacu Jalur Tradisional Tepian Narosa Telukkuantan.

Adapun sejumlah artis ibukota yang didatangkan Bupati Sihardiman Amby tersebut, diantaranya, Siti Badriah, Andrigo, dan Disk Jockey (Dj) Spider.

Example 300x600

Kehadiran artis itu sangat memberikan hiburan kepada masyarakat, terutama pada malam penutupan Event Nasional Pacu Jalur Tradisional, Minggu (25/08) malam.

Ribuan pengunjung tampak memadati area Lapangan Limuno Telukkuantan. Pengunjung tersebut bukan hanya dari masyarakat Kuansing saja, wisatawan dari luar pun turut hadir menyaksikan Festival Pacu Jalur Tradisional di Kuansing hingga hiburan malam penutupan itu.

Sebagaimana dituturkan Rudi, salah seorang pengunjung ketika ditanya bagaimana kesannya menyaksikan besarnya antusias dalam perhelatan selama pelaksanaan pacu jalur ini.
Ia berterimakasih kepada Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang begitu peduli dengan keinginan dan kenyamanan masyarakat.

“Terima kasih bapak Bupati, selama ini kami menyaksikan artis, seperti Siti Badriah hanya melalui TV. Kini sudah bisa melihat langsung orangnya,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kuansing Suhardiman Amby yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam menyampaikan, bahwa tujuannya mendatangkan sejumlah artis-artis Ibu kota, mulai dari acara pembukaan hingga penutupan, yakni untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Hiburan ini saya persembahkan untuk masyarakat Kuansing. Silahkan nikmati hiburan ini, tetap jaga keamanan dan ketertiban. Semoga kedepannya silaturahmi dan kekompakan kita semakin kuat,” katanya.(Suhendi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.