Politik

Kamis Lusa, Pasangan Adam-Sutoyo Daftar ke KPU Kuansing

×

Kamis Lusa, Pasangan Adam-Sutoyo Daftar ke KPU Kuansing

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Adam-Sutoyo.

Kuansing, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau, Dr. Adam, S.H., M.H, dan H. Sutoyo, S.H, memilih mendaftar ke KPU Kuansing pada hari terakhir, Kamis siang 29 Agustus 2024.

“Iya. Kita memilih mendaftar hari terakhir. Kamis siang,” kata Adam, Bakal Calon Bupati Kuansing kepada wartawan, Selasa (27/8/2024).

Example 300x600

Disampaikan Adam, tak banyak persiapan dilakukan untuk pendaftaran. Karena tim pemenangan memilih tidak mengerahkan massa. Namun hanya menghadirkan para tokoh masyarakat, agama, pemuda dan perempuan dan masyarakat umum yang ingin berjuang bersama Adam-Sutoyo (AYO) pada Pilkada Kuansing.

“Persiapan pendaftaran tak banyak. Ini sudah difinalkan. Mudah-mudahan semuanya lancar dan keinginan kita semua tercapai,” ucapnya.

Lantas, terkait berkas administrasi pendaftaran. Khususnya mengenai syarat dukungan partai, Adam menyebut, berbagai berkas syarat calon maupun pencalonan sudah sejak beberapa pekan terakhir digarap oleh tim yang sudah dibentuk.

“Kami  bersama tim sudah siap mendaftar ke KPU Kuansing,” sebut Adam.

Ketua DPRD Kuansing itu pun memohon doa kepada masyarakat agar proses pendaftaran pasangan AYO ke KPU Kuansing berjalan lancar nantinya. Karena nenurutnya, pelaksanaan pendaftaran ke KPU akan menjadi babak awal perjuangan sesungguhnya.

“Perajuangan yang sesungguhnya akan dimulai tanggal 29 Agustus. Jadi kepada seluruh pendukung Adam-Sutoyo, ayo rapatkan barisan,” seru Adam.

Untuk diketahui, pasangan Adam-Sutoyo merupakan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing 2024 yang saat ini diusung partai Golkar, NasDem, dan PKS dengan tagline “Kuansing Bercahaya”. 

“Bagi relawan dan simpatisan yang pergi ke KPU bersama-sama. Ayo kita pergi. Ayo kita berjuang bersama,” ajak pria murah senyum ini. (Suhendi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.