Politik

Paisal-Sugiyarto Paslon Pertama yang Minta Restu ke LAMR Dumai

×

Paisal-Sugiyarto Paslon Pertama yang Minta Restu ke LAMR Dumai

Sebarkan artikel ini
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai
Pasangan PAS diantar ribuan pendukung dan kader partai minta restu ke LAMR Dumai sebelum mendaftar ke KPU.

Dumai, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai H Paisal-Sugiyarto yang diusung oleh 6 partai politik atau 19 kursi usai deklarasi di Markas PAS 2 periode Jalan Paus Kelurahan Pangkalan Sesai, Dumai Barat meminta restu ke Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) kota Dumai, Selasa (27/08/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedatangan pasangan calon disambut dengan kompang dan seni silat, selanjutnya pasangan PAS dipersilahkan naik ke gedung LAMR untuk meminta restu.

Example 300x600

Kedatangan pasangan PAS langsung diterima ketua LAMR Dumai Datok Zamhur dan pengurus LAMR.

BACA JUGA :
Jutaan Batang Rokok Hasil Operasi DJBC Riau dan KPPBC TMP B Dumai Dibakar dan Dipotong

H Paisal mengungkapkan LAMR Dumai merupakan payung negeri tempat minta petunjuk ajar. Sehingga sebelum pendaftaran ke KPU dirinya terlebih dulu meminta restu agar jalannya pendaftaran menjadi calon wali kota dan wakil wali kota Dumai berlangsung lancar.

“Semoga Allah merestui niat baik kami untuk melanjutkan program pembangunan untuk periode ke Dua. Kami Paisal-Sugiyarto akan menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Dumai,” kata Paisal.

BACA JUGA :
Polsek Sungai Sembilan Dumai Temukan Kayu Olahan Tak Bertuan

“Pasangan PAS ingin kembali maju periode ke 2 karena keinginan membenahi Dumai, tentu kami minta doa restu LAMR, minta doa restu kepada orang tua supaya selamat sampai ketujuan,” tambahnya.

Datok Azhar Yazid yang langsung menyambut pasangan PAS mengungkapkan Paisal-Sugiyarto yang pertama hadir di LAMR Dumai. Semoga niat baik mereka mendapat restu.

BACA JUGA :
Kasi Intel Kejari Dumai Turut Hadir Menyambut Danrem 031/Wira Bima di Makodim 0320 Dumai

“Kami menyambut baik kunjungan pasangan Paisal-Sugiyarto merupakan sesuatu yang luar biasa. Tentu niat baik kedua mereka kita ini harus disambut baik, karena niat mereka baik, dan tidak ada rumusnya untuk ditolak,” katanya.**

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.