Pendidikan

Ukir Prestasi, Siswi SMAN 1 Dumai Raih Juara di Sumatera English Olimpiade

×

Ukir Prestasi, Siswi SMAN 1 Dumai Raih Juara di Sumatera English Olimpiade

Sebarkan artikel ini
Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Dumai
Siswi SMA N 1 berhasil juarai Sumatera English Olimpiade 2023 di UNRI, Pekanbaru Minggu (21/05/2023) kemarin.

Dumai, LENSANUSANTARA.CO.ID – Siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kota Dumai, Provinsi Riau berhasil mengukir prestasi dalam ajang “Sumatera English Olimpiade” yang di gelar di Kampus UNRI Kota Pekanbaru, Minggu (21/05/2023) lalu.

Adalah Khairunnisa, berhasil menyabet juara dua bahasa Inggris bidang perlombaan scarbble se-Sumatera.

Example 300x600

Dalam perlombaan kali ini Khairunnisa berhasil ungguli 44 siswa dari berbagai Sekolah se-Sumatera yang ikut Olimpiade tersebut.

BACA JUGA :  Instruktur Guru Penggerak SMKN 1 Tapen Bondowoso Tingkat Kompetensi di BBPPMP Vokasi

“Alhamdulillah, bisa juara. Saya ucapkan Terima kasih kepada pihak sekolah serta guru yang selalu mendukung dalam pendidikan serta kedua orang tua yang turut andil dalam mensupport saya. Semoga kedepannya saya bisa kembali mengukir prestasi untuk membanggakan orang tua dan Sekolah khususnya kota Dumai,” ucap Khairunnisa.

Kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMAN 1 Dumai, Rafles S.Pd kepada media menjelaskan bahwa pihaknya sangat bersyukur dan berbahagia dimana salah satu siswi SMAN 1 bisa mengukir prestasi. Hal itu tentunya tidak terlepas dari kegigihan anak dan dukungan orang tua serta para guru yang selalu berkomitmen untuk mendidik siswa secara disiplin dan turut memantau perkembangan anak.

BACA JUGA :  Wakili Kajari, Kasi Pidum Kejari Dumai Hadiri Sosialisasi Dapil dan Alokasi Jumlah Kursi DPRD oleh KPU

“Kami harap ananda Khairunnisa bisa terus berprestasi dalam ajang perlombaan berikutnnya. Pesan saya, jadikan kesuksesan kali ini semangat untuk meraih prestasi dan kesuksesan selanjutnya,” harap Kepsek.

BACA JUGA :  Kejari Dumai Dukung Aksi Warga Tutup Gudang Mafia Minyak Ilegal

Dalam ajang yang serupa, SMAN 1 Dumai sebelumnya sudah beberapa kali mengukir prestasi. Diantaranya pada 2021 berhasil menjadi peringkat 1 dalam ajang yang digelar setiap tahun tersebut.**

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.