Politik

Ra Baqir dan Taufadi Resmi Daftar ke KPU Pamekasan, BERBAKTI Memajukan Pamekasan Lebih Baik

×

Ra Baqir dan Taufadi Resmi Daftar ke KPU Pamekasan, BERBAKTI Memajukan Pamekasan Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Pasangan Cabup-Cawabup Pamekasan
Ra Baqir dan Taufadi dan pimpinan partai pengusung.

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Diusung PPP, PDI-P, Perindo dan Hanura, Ra Baqir dan Taufadi (BERBAKTI) resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Pamekasan periode 2024-2029 pada Pilkada 2024 mendatang. Kamis (29/8/2024).

BERBAKTI diantar ratusan relawan dan simpatisan untuk menyerahkan berkas pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan yang berada di Jl. Brawijaya Indah No.34, RW. 01, Keluarahan Jungcangcang, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Example 300x600

Ra Baqir saat konferensi pers menyampaikan, setelah mendaftarkan diri ke KPU, dirinya menegaskan jika sudah siap sebagai Calon Bupati Pamekasan.

BACA JUGA :
Tren Kesuksesan Fradiksi: Fraternity of Bidikmisi dan KIP Kuliah IAIN Madura Rayakan 10 Tahun Inspirasi dan Kolaborasi

Saat ditanya langkah kedepan, pihaknya akan fokus ikhtiar untuk mencapai kemenangan, dengan ikhtiar dan juga ridho Allah SWT dirinya yakin bisa ditakdirkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan periode 2024-2029.

“Kabupaten Pamekasan baik-baik saja. Tapi kami sebagai pasangan BERBAKTI akan berusaha lebih baik memajukan Kabupaten Pamekasan. Yang mana kami itu memilih nama BERBAKTI akan sungguh-sungguh berusaha memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” katanya.

BACA JUGA :
Sepekan, Polres Pamekasan Tilang 309 Pengendara

Lanjut Ra Baqir, ikhtiar untuk mewujudkan aspirasi masyarakat terutama di bidang infrastruktur jalan yang terus menjadi bayang-bayang.

“Ketika kami turun ke bawah, masyarakat di pedesaan dan kenapa kami yang menjadi angan-angan utama bagaimana caranya jalan, infrastruktur di seluruh plosok Pamekasan itu kami usahakan semuanya halus dan tuntas diselesaikan,” ujarnya.

BACA JUGA :
Kapolres Pamekasan Bagikan Brosur Operasi Patuh Semeru 2024, Begini Himbauannya

Selanjutnya, Anggota KPU Pamekasan A. Tajul Arifin menerangkan terkait penerimaan pendaftaran pasangan calon BERBAKTI yang diusung empat partai dengan total suara 149.100.

“Tadi sudah kita verifikasi dan telah disaksikan bersama, berkas yang didaftarkan sudah dinyatakan lengkap dan diterima,” ungkapnya. (Rofiuddin)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.