Daerah

15.155 Peserta Ikuti Tajemtra 2024, Bupati Jember Ingatkan Gotong Royong

×

15.155 Peserta Ikuti Tajemtra 2024, Bupati Jember Ingatkan Gotong Royong

Sebarkan artikel ini
Peserta Tajemtra di Lepas Bupati Hendy Siswanto di Alun Alun Tanggul, Sabtu (31/8/2024).(Foto: Badri/ Lensanusantara)

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Hendy Siswanto melepas peserta sebanyak 15.155 orang di garis start di Alun-Alun Kecamatan Tanggul pada Sabtu (31/8/2024). Memeriahkan gerak Jalan Tanggul Jember Tradisional (Tajemtra) 2024 dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di tempuh sejauh 30 kilometer.

Kami mengembalikan Jadwal bulan Agustus untuk menguatkan di HUT RI ke-79, bahwa Tajemtra perwujudan karakter bangsa Indonesia gotong royong,” Ucap Hendy Siswanto Ketika Memberikan Sambutan.

Example 300x600

Perjalanan sepanjang 30 km Tajemtra, peserta sesama saling membantu yang menguatkan satu sama lain. “Selain itu Hendy mengungkapkan sepanjang jalan menyiapkan UMKM.

BACA JUGA :
165 Pejabat Fungsional Dilantik Bupati Jember

“Saya mengingatkan sampah yang berserakan produksi kita sendiri, maka sampah kalian harus membersihkan sendiri sepanjang jalan wes wayae Jember kueren lingkungan bersih,” katanya.

Sudah di tunjukkan bagaimana gotong royong membuat semua di Jember berhasil, dengan gotong royong bersinergi pembangunan sesuai rencanam. Namun kerja keras bersama kita bisa segerakan memperbaikinya.

BACA JUGA :
Ratusan Buruh PDP Demo Tuntut Pencopotan Direksi Perumda Perkebunan Kahyangan Jember

“Hendy menambahkan, Sebentar lagi pilkada di mulai maka jaga kerukunan kebersamaan Pilkada bagian demokratis untuk memilih pemimpin yang bersedia melayani masyarakat dengan baik,” Tambahnya.

Maka marilah bergotong royong menyongsong pilkada penuh tanggung jawab datangi TPS – TPS polilah sesuai hati nurani, nasib Jember di tentukan lima tahun kedepan.

BACA JUGA :
RSD Balung Jember Peringati HUT RI ke-79 Hias Ruangan dan Berkostum Ala Pejuang

“Bupati Hendy Siswanto berpesan kepada warga agar bisa memanfaatkan program layanan kesehatan gratis J-Pasti Kueren. Pemkab menyediakan program J-Pasti Kueren ini untuk menangani kesehatan bagi warga yang kurang mampu,” Pungkasnya (Dri)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.