Berita

KPU Gelar Pengundian Nomor Urut Cabup dan Cawabup Madiun Pilkada 2024, Berikut Hasilnya

×

KPU Gelar Pengundian Nomor Urut Cabup dan Cawabup Madiun Pilkada 2024, Berikut Hasilnya

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Kabupaten Madiun
Hasil pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Madiun.

Madiun, LENSANUSANTARA.CO.ID – Rapat Pleno Terbuka yang digelar KPU Kabupaten Madiun pada Senin malam (23/9/2024) menjadi ajang yang dinanti-nanti. Kantor KPU di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, Kecamatan Geger, dipadati pendukung dari masing-masing Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang datang dengan semangat membara.

Ketua KPU Kabupaten Madiun, Nur Anwar mengumumkan hasil pengundian sebagai berikut, Ahmad Dawami Ragil Saputro dan Shandhika Ratna Ferryantiko berhasil mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Hari Wuryanto dan dr. Purnomo Hadi memperoleh nomor urut 2.

Example 300x600

“Besok, kami akan menggelar deklarasi damai yang akan dihadiri kedua pasangan calon ini,” ungkap Nur Anwar.

Deklarasi ini akan menjadi simbol komitmen kedua pasangan untuk menjalankan masa kampanye yang dimulai pada 25 September hingga 23 November 2024 dengan aman dan tertib.

Pengundian nomor urut ini bukan sekadar seremonial, melainkan langkah awal penting yang menandai dimulainya tahapan Pilkada yang akan semakin menarik perhatian publik. Ke depan, masyarakat Madiun akan menyaksikan berbagai kegiatan kampanye yang diharapkan berjalan dengan semarak dan tetap mengedepankan nilai-nilai demokrasi.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.