Politik

Barisan Muda BERBAKTI Gelar Diskusi Publik dengan Cabup Pamekasan Ra Baqir

×

Barisan Muda BERBAKTI Gelar Diskusi Publik dengan Cabup Pamekasan Ra Baqir

Sebarkan artikel ini
Cabup Pamekasan
Deklarasi dukungan dari pemuda dan mahasiswa saat foto bersama Ra Baqir.

Pamekasan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Barisan Muda BERBAKTI sukses menggelar acara ngopi dan diskusi publik bersama pemuda dan mahasiswa di Kafe Jagad, Pamekasan, Selasa, (8/10/23) sore.

Acara yang dihadiri oleh ratusan pemuda dan mahasiswa ini bertujuan untuk memperkuat dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Muhammad Baqir Aminatullah dan Taufadi (BERBAKTI).

Example 300x600

“Kami pastikan, insya Allah, pasangan BERBAKTI siap mengabdikan diri untuk Pamekasan,” kata Rizal, Koordinator Barisan Muda BERBAKTI.

Rizal juga mengajak seluruh pemuda untuk merapatkan barisan demi memenangkan pasangan BERBAKTI. Bukan tanpa alasan, menurut Rizal, pasangan calon tersebut memiliki semangat kepemudaan tinggi dan mampu mewakili aspirasi pemuda serta mahasiswa Pamekasan untuk membangun daerah yang lebih baik, terutama dalam pendidikan, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat

“Mari kita rapatkan barisan untuk mengkawal pasangan BERBAKTI hingga menempati pendopo Ronggosukowati,” tegas Rizal.

Dalam kesempatan yang sama, Calon Bupati nomor urut 3 di Pilkada Pamekasan tahun 2024 yang akrab dipanggil Ra Baqir ini menegaskan, pentingnya kesatuan dalam memperjuangkan kemajuan Kabupaten Pamekasan.

“Kita berkumpul di sini untuk menyamakan persepsi demi memenangkan pasangan BERBAKTI. Kami siap menjadi kepanjangan tangan para pemuda,” katanya.

Ra Baqir menekankan komitmennya untuk memperjuangkan tiga hal utama: keadilan, kesejahteraan, dan kepedulian terhadap seluruh rakyat.

Selain itu, Ra Baqir meminta pemuda berperan aktif untuk menghadapi isu negatif yang beredar di media sosial. Ia berharap generasi muda dapat mengcounter dengan bijak.

“Kami berharap generasi muda dapat melawan isu yang menyerang pasangan BERBAKTI,” harapnya.

Acara ditutup dengan dialog, kemudian deklarasi dukungan dari pemuda dan mahasiswa.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.