Hukum

Selebgram Asal Bondowoso Bongkar Cinta Terlarang Oknum Karyawan PNM Cabang Jember

×

Selebgram Asal Bondowoso Bongkar Cinta Terlarang Oknum Karyawan PNM Cabang Jember

Sebarkan artikel ini
Vivilia Selebgram Asal Bondowoso
Vivilia Selebgram Asal Bondowoso

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Vivilia Selebgram asal Bondowoso bongkar cinta terlarang antara suaminya dengan rekan kerjanya di PNM (Permodalan Nasional Madani) Cabang Jember.

Example 300x600

Dugaan kasus perselingkuhan tersebut terkuak pada tanggal 14/9/2024 di salah hotel di Jalan Pajajaran Sumbersari Kabupaten Jember.

Diketehui, YP suami Vivilia sedang berduaan dengan EP di salah satu hotel yang juga menjadi kamar kos. hal tersebut terungkap berkat informasi dari C yang juga penghuni kamar kos.

Bahkan, saat ini Vivilia sudah mengadukan kejadian tersebut ke Polres Jember dengan Nomor STPLPM/940/IX/2024/SPKT/POLRESJEMBER tanggal 25 September 2024.

“Benar, saya sudah mengadukan kejadian tersebut ke Polres Jember, bahkan saya sudah menghadiri panggilan pertama dari penyidik,” Ungkapnya. Kamis 10/10/2024.

Vivilia yang dikenal dikalangan youtuber juga membeberkan kronologis singkat, bagaimana dugaan kasus perselingkuhan tersebut bisa terungkap.

“Awal saya dapat info dari C yang mengetahui mobil suami saya parkir di salah satu kos di Jember, sehingga ditemani kedua adik saya bergegas mendatangi kos tersebut”, Jelasnya.

Sesampai di lokasi, Vivilia meminta C untuk mengetuk kamar kos tersebut dengan alasan mobil milik YP menghalangi mobil miliknya, sekira beberapa menit kemudian pintu dibuka oleh YP.

“Benar suami saya berada dikamar tersebut dengan wanita rekan kerjanya, saat kami grebek si wanita ada di kamar mandi”, Jelasnya.

Vivilia juga menyampaikan kepada awak media bahwa YP dan EP adalah karyawan di PNM Cabang Jember.

Hingga berita ini ditayangkan pihak dari PNM Cabang Jember belum menjawab konformasi dari awak media.

Selain itu, Kasi Humas Polres Jember Ipda Siswanto saat dikonfirmasi awak media meminta waktu untuk konformasi lebih lanjut terkait kasus tersebut.

“Siap Kami konfirmasi ke Satreskrim 
Mohon waktu ya,” Pungkasnya.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.