Politik

Ketua Pengarahan TKD Provinsi Maluku Utara Hi. Aliong Mus Sampaikan Terima Kasih Atas Kemenangan Prabowo-Gibran di Maluku Utara

×

Ketua Pengarahan TKD Provinsi Maluku Utara Hi. Aliong Mus Sampaikan Terima Kasih Atas Kemenangan Prabowo-Gibran di Maluku Utara

Sebarkan artikel ini
Aliong Mus

Ternate, LENSANUSANTARA.CO.ID – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara, Hi. Aliong Mus dan Sahril Thahir, Gelar Konferensi Pers Usai Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Minggu sore (20/10/24) di posko Utama.

Example 300x600

Dalam konferensi ini, Aliong Mus, selaku ketua pengarah (TKD) koalisi indonesia Maju Maluku Utara, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Maluku Utara atas dukungan besar yang diberikan kepada pasangan Presiden dan Wakil residen terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Maluku Utara yang telah mendukung dan memberikan suara untuk pasangan Prabowo-Gibran, hingga mencapai lebih dari 60 persen kemenangan di daerah ini,” Ujar Aliong Mus.

Aliong juga menyampaikan apresiasi khusus kepada partai pengusung dan seluruh relawan yang telah bekerja keras untuk memenangkan pasangan tersebut di Maluku Utara. Ia menegaskan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil dari kerja sama dan dukungan penuh dari berbagai pihak.

Dengan hasil pilpres yang menguatkan posisi Prabowo-Gibran di Maluku Utara, Hi. Aliong Mus dan Sahril Thahir semakin optimis dalam menghadapi pilkada Maluku Utara mendatang dengan harapan agar dukungan dari Masyarakat terus mengalir kepada mereka.

“Kami berdoa agar peresiden dan Wakil Presiden RI Prabowo-Gibran selalu sehat dalam urusan kenenagaraanya sehingga kami bisa bertemu dengan pak Presiden untuk menyampaikan usulan mempercepatkan pembanguna di Provinsi Maluku Utara terutama pemekaran wilayah.”

Aliong Mus berkeyakinan Jika diberikan Amanah dari Masyarakat Maluku Utara. Kedua pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Maluku Utara akan melanjutkan program dari Presiden dan wakil Presiden RI Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.(Sunardi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.