Politik

H. Maman Politisi Senior dari Partai Golkar, Paslon Hudang Diharapkan Membawa Perubahan Lebih Baik

×

H. Maman Politisi Senior dari Partai Golkar, Paslon Hudang Diharapkan Membawa Perubahan Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
(H Maman, Tokoh Masyarakat, Dan Politisi Senior dari Partai Golkar, (Foto N. Nurhadi)

Pangandaran, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sosok Pasangan Calon Bupati Pangandaran dan Wakil Bupati H. Ujang Endin dan H. Dadang Solihat, makin dikenal masyarakat setelahnya mengambil keputusan untuk mencabut laporannya soal dugaan money politik yang dilaporkan beberapa waktu lalu.

Example 300x600

Hal tersebut di sampaikan H Maman salah satu tokoh masyarakat kecamatan parigi sekaligus politisi senior dari partai Golkar, dia menilai tindakan H Ujang Endin sudah tepat, dan layak di sebut calon pemimpin yang negarawan, jelasnya. Rabu (23/10/2024)

H Maman juga menyampaikan, beliau dikenal dengan sosok yang tidak berjarak dengan masyarakatnya. Ia tidak canggung memeluk rakyatnya setiap kali turun ke bawah.”Sebetulnya pilkada 2024 ini merupakan kesempatan untuk masyarakat kabupaten Pangandaran yang menginginkan perbaikan dan kemajuan, bahkan menginginkan perubahan kedepannya”. terangnya.

“Tentu harapan tersebut, saya kira harus jadi bahan bagi para partai politik (Parpol) yang sekarang masuk dalam koalisi dengan pasangan HUDANG, karena peran (Parpol) sangat menunjang pada kemenangan pada kontestasi Pilkada di Kabupaten Pangandaran ”. tambah Maman.

Karena seya menilai tanpa peran aktif parpol dalam kontestasi Pilkada ini, kemenangan Paslon Hudang diragukan, untuk itu mari kita bahu membahu, gerakan semua organ parpol untuk memenangkan Palon No 2 Hudang. ” imbuhnya”.

Diakhir H Maman mengajak seluruh elemen masyarakat, mari kita ciptakan Pilkada Pangandaran yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang adalah Pilkada yang bersih dan demokrasi tanpa money politik, ”;pungkasnya ”. (N. Nurhadi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.