Sukoharjo, LENSANUSANTARA.CO.ID — Seorang pengunjung area Soto Boyolali di lingkungan Assalam Hypermart, Pabelan Kartasura, merasa tidak nyaman dengan perlakuan petugas parkir dan satpam pada Jum’at (31/10/2024). Korban mengaku sedang makan dan berbelanja di warung soto tersebut, namun petugas parkir dan satpam memaksakan untuk memarkirkan kendaraannya ke dalam tempat parkir yang disediakan tanpa menunggu dari korban selesai makan dahulu.
Menurut korban, yang tidak ingin disebutkan namanya, “Saya parkir di depan warung soto karena saya sedang makan dan berbelanja di sana. Saya tidak berniat untuk masuk ke mall. Namun, petugas parkir dan satpam datang dan meminta saya untuk memarkirkan di tempat parkir area mall”
Korban merasa bahwa perlakuan petugas parkir dan satpam tersebut tidak wajar dan tidak ramah. “Saya merasa tidak nyaman dengan perlakuan mereka. Seharusnya mereka memahami bahwa saya sedang makan dan sebaiknya menunggu saya selesai dahulu baru menginformasikan kepada saya, ujarnya ditemui media”.
Ketika kejadian tersebut sampai berita ini ditayangkan, Manajer Assalam Hypermart, belum memberikan pernyataan resmi. Namun, diharapkan agar petugas parkir dan satpam dapat lebih ramah dan memahami kondisi pengunjung sebelum melakukan komunikasi (Taufan Rahsobudi/ Lensa Nusantara Solo).













