Berita

Ketua DPRD Bondowoso Datangi Kejaksaan Beri Dukungan Ungkap Kasus Korupsi

×

Ketua DPRD Bondowoso Datangi Kejaksaan Beri Dukungan Ungkap Kasus Korupsi

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Bondowoso
Puji Triasmoro, SH., MH. Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso bersama H. Ahmad Dhofir Ketua DPRD Bondowoso saat diwawancara oleh awak media. Selasa, 21/2/2023. (Tim Lensa Nusantara)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – H. Ahmad Dhafir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bondowoso mendatangi Kejaksaan Negeri guna memberikan dukungan untuk mengungkap seluruh praktik korupsi di Bumi Ki Ronggo, Selasa, 21/02/2023.

Example 300x600

“Maksud kedatangan saya disini tidak ada niat untuk melaporkan siapapun, tapi sekedar memberikan dukungan kepada kejaksaan untuk mengusut tuntas semua tindak pidana korupsi” ujarnya.

Selanjutnya, kata pria yang akrab disapa pak ketua, Ia menegaskan kedatangannya bukan dalam rangka meminta perlindungan kepada Kejaksaan.

“Saya sangat mengapresiasi Kejaksaan yang sudah berhasil mengungkap kasus korupsi berjamaah yaitu kasus Kube, bahkan saya juga sangat mendukung pihak Kejaksaan menyelidiki kasus bantuan traktor mulai dari Tahun 2004 sampai sekarang”. Tambahnya.

Selain itu, Ia juga menjelaskan jika pihaknya terbukti menggelapkan bantuan traktor, Ia bersedia menyerahkan diri.

“Kalaupun seandainya saya terbukti ikut menerima suap ataupun aliran dana bantuan traktor, maka tangan saya akan saya serahkan untuk diborgol”. Tegasnya.(Red/*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.