Nasional

Berkunjung Ke Bondowoso, Anis Matta Minta Kadernya Kerja Keras Menangkan Prabowo Subianto

×

Berkunjung Ke Bondowoso, Anis Matta Minta Kadernya Kerja Keras Menangkan Prabowo Subianto

Sebarkan artikel ini
Ponpes Al Ishlah Bondowoso
Hashim Djojohadikusumo, Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga merupakan Adik Prabowo Subianto, saat berkunjung ke Ponpes Al Islah, Kecamatan Grujugan, Bondowoso, pada Sabtu (7/10/2023).

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Al Islah, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia dengan tegas mengatakan akan memenangkan bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

Example 300x600

Bahkan, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta tegas meminta seluruh kadernya untuk kerja keras memenangkan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dalam kontestasi pesta demokrasi lima tahunan.

“Kerja keras, di Tapal Kuda InsyaAllah Pak Prabowo menang,” katanya usai hadiri Silaturahmi kebangsaan, di Ponpes Al Islah, Kecamatan Grujugan, Bondowoso, pada Sabtu (7/10/2023).

Ia mengaku intruksi tersebut pun nantinya akan disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah pada seluruh anggota Partai Gelora di Bondowoso.

Disinggung tentang dukungan sejumlah tokoh agama islam dari berbagai lini, Anis mengaku bahwa Ketua Prabowo Subianto itu disebutnya merupakan tokoh pemersatu. Yang nantinya bisa menyatukan kanan, tengah, dan kiri.

“Prabowo sekarang adalah tokoh pemersatu yang bisa menyatukan kanan, tengah, dan kiri,” pungkasnya.

Untuk informasi, acara Silaturahmi Kebangsaan itu dihadiri oleh ratusan tokoh agama dari berbagai wilayah Tapal Kuda.(Jas)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.