Pendidikan

Dies Natalis ke-44 SMA Negeri Ambulu Jember Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

×

Dies Natalis ke-44 SMA Negeri Ambulu Jember Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Sebarkan artikel ini
Kepala SMA Negeri Ambulu
Habib Abdul Qadir Alba'ad saat memberikan Tausiyah di SMA Negeri Ambulu, Selasa 24/10/2023. (Foto: Badri/LensaNusantara).

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dirangkai dengan Dies Natalis ke-44 SMA Negeri Ambulu, Kabupaten Jember, kata Sugeng Iswanto, bertujuan agar perilaku dan tauladan Nabi Muhammad SAW dapat ditiru. Selasa (24/10/2023).

“Selanjutnya saya inginkan hanya kebersamaan keadilan satu sama lain, saling menjaga kewajiban kita bersama-sama membina generasi muda,” terangnya.

Example 300x600

Kepala SMA Negeri Ambulu ini juga mengatakan, kurikulum merdeka belajar Pancasila, selalu beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa, ini profil pancasila yang diturunkan oleh pemerintah pusat.

“Sehingga sesuai dengan visi misi sekolah menepak ke depan agar SMA Negeri Ambulu Jember, bisa menyempurnakan semua atau hal yang belum baik,” tuturnya.

Menurutnya, momentum Dies Natalis yang ke 44 sudah melahirkan generasi-generasi emas dan mudah-mudahan menjadi motivasi pada generasi selanjutnya.

“Peringatan ini, momentum untuk meningkatkan motto dan presentasi yang lebih baik lagi,” ujar Kepala SMA Negeri Ambulu. (Dri).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.