Berita

Perayaan Natal, PT Pelita Agung Agrindustri Berikan Bantuan Sembako kepada Lansia dan Anak Yatim

×

Perayaan Natal, PT Pelita Agung Agrindustri Berikan Bantuan Sembako kepada Lansia dan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Managemen PT PAA
Bantuan sembako yang disalurkan PT PAA melalui kelurahan setempat di wilayah operasional, di Kecamatan Medang Kampai., Senin (25/12/2023).

Dumai, LENSANUSANTARA.CO.ID – Momen bahagia pada puncak perayaan Natal tahun 2023, PT Pelita Agung Agrindustri (PAA) menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar di wilayah operasional.

Mewakili managemen PT PAA, Rizki Siregar kepada media, Senin (25/12/2023) menjelaskan bahwa hal ini wujud tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate sosial responsibility (CSR) yang rutin dilaksanakan terutama pada saat momen hari besar keagamaan.

Example 300x600

“Kita salurkan bantuan sembako berupa beras, gula, dan minyak goreng. Untuk target sasaran kita prioritaskan lansia dan anak yatim, untuk itu kita menggandeng pihak dari kelurahan setempat untuk validasi pendataan agar bantuan yang kita berikan tepat sasaran,” jelasnya.

Salah satu penerima bantuan, Marlina mengatakan bantuan sembako yg diterima sangat membantu memenuhi kebutuhan.
“Saya sangat berterimakasih kepada PT PAA atas bantuan sembako yg diberikan, sembako yg diterima sangat membantu apalagi menjelang tahun baru banyak hari libur sehingga pendapatan berkurang, mengingat pekerjaan kami hanya buruh harian,” ungkap perempuan 56 tahun tersebut.

Sebelumnya, PT PAA telah menggelar pasar murah minyak goreng merk Parveen kepada masyarakat di empat kelurahan, produk tersebut merupakan hasil produksi dari permata group yang menaungi PT. PAA.

Semoga program-program positif yang di berikan perusahaan bermanfaat bagi masyarakat sekitar. **

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.