Membrantas Mafia MIGAS, KAPOLRI Bentuk TIM SATGAS Kuda Laut

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Jakarta – Pembentukan Tim Satgas Operasi Kuda Laut oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Azis disambut baik publik, terutama untuk memberantas aksi mafia Migas yang kerapkali meresahkan masyarakat.

“Kami melihat, pembentukan satgas yang dipimpin Kabareskrim Komjen Listio Sigit ini dinilai publik sangat positif,” kata Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr. Edi Hasihuan di Jakarta, Minggu (12/1/2020).

Diungkapkan Edi, hal itu untuk mendukung kebijakan program Presiden Agar BBM mudah didapatkan masyarakat di mana saja dengan harga murah dan Terjangkau.

BACA JUGA :  Pesan Kasubsi Bimker Lapas Klas IIB Bondowoso Sebelum Pindah Tugas

Menurut Edi, pertemuan kapolri, Mendagri dan Menteri ESDM yang membahas masalah BBM banyak diapresiasi publik. “Apalagi, selama ini dalam pengamatan kami, masyarakat, khususnya di daerah kerapkali kesulitan mendapatkan BBM di pasaran.”

BACA JUGA :  Kabupaten Bondowoso Meraih SAKIP AWORD 2019

“Semoga Satgas Operasi Kuda Laut ini akan bekerja keras dan tegas dalam penegakan hukum terhadap mafia BBM sehingga tidak ada lagi masyarakat yang kesulitan dari pusat hingga daerah,” tambah pakar hukum kepolisian Universitas Bhayangkara Jakarta .Kepada Awak Media Kontras independent (Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan