Lensa Nusantara
Babel Berita Bondowoso Daerah Featured Internasional Nasional

Kegiatan “Baksos Yonif Raider 514/SY” Di Pimpin Langsung Oleh Mayor Infantri Danang Biantoro S.I.P. M.Si

Lensanusantara.net Bondowoso Jum at 17 Januari 2020 Keluarga Besar Bataliyon Infantri Raider 514 Kostrad Melakukan Baksos” Berbagi Bersama” kegiatan tersebut menyasar pada lima tempat antara lain Jalan Raya Situbondo( Kampung Arap ), Jalan Imam Bonjol ( Terminal ), Pasar Induk Kota Bondowoso, Alun Alun Kota Bondowoso ( Depan Masjid Jami’ Attaqwa ) dan terakhir di Jalan Raya Jember ( Depan SMP 3 Bondowoso). Dalam kegiatan tersebut ” Berbagi Bersama” yaitu membagikan Nasi Kotak kepada masyarakat terutama para Abang Abang becak, Disamping itu, turut serta pula dalam kegiatan tersebut yaitu Wadanyonif Raider 514 Kostrad, Mayor. Infantri, Muhammad Safril, para jajaran perwira terkait serta anggota, bahkan juga turut serta dalam kegiatan tersebut Ketua Persit 514 kostrad, Ibu Desliana Wulandini Danang Biantoro dan Ibu ibu Persit Kartika Chandra Khirana.

Dalam jumpa persnya mengatakan ” Kegiatan Berbagi Bersama ini terlaksana atas kerjasama Saya sebagai Komandan Bataliyon Infantri Raider 514/ SY dengan seluruh jajaran Perwira dan juga Yg terkait dalam kegiatan ini, dan ini sudah berjalan sekian lama sebagai wujud rasa Cinta TNI kepada Rakyatnya saya ulang lagi Sebagai wujud rasa Cinta TNI kepada Rakyat” ditambahkannya lagi dalam kesempatan itu menyampaikan pesan terutama kepada jajaran perwira dan seluruh staf dan seluruh anggotanya bahwa kegiatan ini ( Baksos Berbagi Bersama ) harus tetap berkelanjutan siapapun Komendannya nanti, karena kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud dari rasa ingin berbagi kepada sesama” imbuhnya.

“Juga di sampaikan bahwa kegiatan semacam ini bukan hanya berfokus di salah satu obyek namun juga di yayasan yayasan yatim piatu yang ada di wilayah Kabupaten Bondowoso” pungkasnya.
Dalam pesan terakhirnya Danyonif Raider 514/SY Kostrad Mayor Infantri Danang Biantoro S.I.P. M.Si.” TNI harus mencintai Rakyatnya dan Rakyat juga harus mencintai TNI. sebagai bentuk Cintanya TNI kepada Rakyat salah satunya yaitu “Berbagi Bersama ” imbuhnya.( m.zain ).

Related posts

Forpimda Bondowoso Gelar Patroli Udara, Memastikan Tak Ada Kegiatan di Malam Pergantian Tahun 2021

Lensa Nusantara

Akhirnya Kekecewaan Wali Murid MA Sabilil Mukarromah Terselesaikan Meski Tak Sesuai Harapan

Lensa Nusantara

Danyonif Raider 514 Kostrad, Siaga di Lokasi Banjir Bersama Satu Pleton Pasukan

Redaksi

Leave a Comment