BeritaDaerahFeaturedInternasionalNasional

Kegiatan “Baksos Yonif Raider 514/SY” Di Pimpin Langsung Oleh Mayor Infantri Danang Biantoro S.I.P. M.Si

×

Kegiatan “Baksos Yonif Raider 514/SY” Di Pimpin Langsung Oleh Mayor Infantri Danang Biantoro S.I.P. M.Si

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Bondowoso Jum at 17 Januari 2020 Keluarga Besar Bataliyon Infantri Raider 514 Kostrad Melakukan Baksos” Berbagi Bersama” kegiatan tersebut menyasar pada lima tempat antara lain Jalan Raya Situbondo( Kampung Arap ), Jalan Imam Bonjol ( Terminal ), Pasar Induk Kota Bondowoso, Alun Alun Kota Bondowoso ( Depan Masjid Jami’ Attaqwa ) dan terakhir di Jalan Raya Jember ( Depan SMP 3 Bondowoso). Dalam kegiatan tersebut ” Berbagi Bersama” yaitu membagikan Nasi Kotak kepada masyarakat terutama para Abang Abang becak, Disamping itu, turut serta pula dalam kegiatan tersebut yaitu Wadanyonif Raider 514 Kostrad, Mayor. Infantri, Muhammad Safril, para jajaran perwira terkait serta anggota, bahkan juga turut serta dalam kegiatan tersebut Ketua Persit 514 kostrad, Ibu Desliana Wulandini Danang Biantoro dan Ibu ibu Persit Kartika Chandra Khirana.

Example 300x600

Dalam jumpa persnya mengatakan ” Kegiatan Berbagi Bersama ini terlaksana atas kerjasama Saya sebagai Komandan Bataliyon Infantri Raider 514/ SY dengan seluruh jajaran Perwira dan juga Yg terkait dalam kegiatan ini, dan ini sudah berjalan sekian lama sebagai wujud rasa Cinta TNI kepada Rakyatnya saya ulang lagi Sebagai wujud rasa Cinta TNI kepada Rakyat” ditambahkannya lagi dalam kesempatan itu menyampaikan pesan terutama kepada jajaran perwira dan seluruh staf dan seluruh anggotanya bahwa kegiatan ini ( Baksos Berbagi Bersama ) harus tetap berkelanjutan siapapun Komendannya nanti, karena kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud dari rasa ingin berbagi kepada sesama” imbuhnya.

“Juga di sampaikan bahwa kegiatan semacam ini bukan hanya berfokus di salah satu obyek namun juga di yayasan yayasan yatim piatu yang ada di wilayah Kabupaten Bondowoso” pungkasnya.
Dalam pesan terakhirnya Danyonif Raider 514/SY Kostrad Mayor Infantri Danang Biantoro S.I.P. M.Si.” TNI harus mencintai Rakyatnya dan Rakyat juga harus mencintai TNI. sebagai bentuk Cintanya TNI kepada Rakyat salah satunya yaitu “Berbagi Bersama ” imbuhnya.( m.zain ).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan