Akibat Antrian “Tengkulak” BBM Bersubsidi, Polsek Grujugan Bondowoso Lakukan Penertiban

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Antrian BBM di SPBU Grujugan semakin hari tambah tidak terkontrol, Melihat hal tersebut Polsek Grujugan melakukan pengamanan agar tidak terjadi antrian panjang hingga mengganggu aktivitas jalan raya Tamanan – Bondowoso. Senin, 27/01/2019.

Demi menjaga hal yang tidak diinginkan dan memberikan kenyamanan kepada konsumen lainnya Polsek Grujugan memberikan pengamanan terhadap masyarakat yang mengisi BBM.

Selain itu, Kapolsek AKP Iswahyudi, SH. juga memberikan himbauan kepada para tengkulak agar tidak membeli BBM subsidi secara berlebihan yang mana hal tersebut sudah diatur oleh UU Migas.

BACA JUGA :  Tim Pemburu Teking Covid-19 di Kampar Terus Gencarkan Penertiban Protokol Kesehatan

“Selain malakukan pengaman anggota kami Polsek Grujugan juga memberikan himbauan agar tidak membeli BBM subsidi secara berlebihan”, Ungkapnya.

BACA JUGA :  Kelangkaan LPG 3 Kg Subsidi di Kecamatan Sukosari Bondowoso Diduga Diborong Pengusaha Ayam Broiler

Pihaknya juga menegaskan bahwa penggunaan tangki modifikasi dan pembelian menggunakan jerigen plastik tidak dibenarkan, bahkan sudah ada UU pemerintah yang sudah mengaturnya.

“Kami juga menghimbau dalam pembelian BBM, tidak boleh menggunakan Mobil atau Sepeda motor yang dimodifikasi, agar bisa menampung BBM lebih banyak”, Tegasnya.

Kapolsek Berharap masyarakat juga bisa mendapatkan BBM Bersubsidi, Sehingga tidak ada pembelian secara besar – Besaran, apabila itu terjadi pihaknya akan menindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

BACA JUGA :  Muhammad Abdul Qodir Rindu Bermain Bersama Teman-temannya

“Saya juga berharap tidak adanya monopoli oleh pom mini, agar tidak masyarakat yang lain juga bisa membeli BBM Bersubsidi”, Tutup Kapolsek Grujugan.

  • Reporter : Yadi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Hosairi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan