Diduga melakukan Pencabulan Terhadap Mawar Seorang Kakek Diamankan Unit PPA Polres Bondowoso

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bindowoso 28/01/2020 Dalam hitungan hari saja sebelumnya dengan kasus yang sama yaitu PENCABULAN dengan tersangka Oknum Ustad dan Oknum Satpol PP Di wilayah tapen Kali ini Bondowoso kembali dihebohkan dengan kelakuan seorang kakek Sanawi (72 tahun) warga Desa Sumber Pandan, Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso.

Samawi diduga telah mencabuli cucu ponakanya sendiri yang masih berusia 4 tahun dengan korban sebut saja namanya “Mawar”, dimana Korban sendiri tinggal bersebelahan dengan rumah tersangka di Desa Sumber Pandan.

Yang berhasil dihimpun informasi Lensanusantara.net Kasat reskrim menjelaskan”Jadi antara korban dan pelaku ada hubungan keluarga. Masih cucu keponakan antara korban dan tersangka,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Jamal.

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19 di Bondowoso, Kodim 0822 Semprotkan Disinfektan Serentak

Kejadian ini, kata Kasat, bermula saat korban bermain di rumah tersangka. Saat itu tiba-tiba korban dibawa ke dalam rumah oleh tersangka, dan terjadilah tindakan tak layak tersebut. Kebetulan saat itu rumah dalam keadaan sepi.

“Korban dipangku dan tersangka berusaha melakukan kekerasan seksual pada korban,” terangnya.

BACA JUGA :  Baru Saja Dikerjakan, Proyek Pemeliharaan Jalan di Dusun Karangdoro Perlu Ada Koreksi Pihak Dinas

Menurut pengakuan dari tersangka kemarin, lanjut dia, dimungkinkan masih ada korban-korban lainnya.

Saat dikonfirmasi awak media Akp jamal SH menyampaikan“Hari ini juga kami melakukan pengembangan, memeriksa saksi saksi, termasuk dugaan korban lain,”

BACA JUGA :  Polres Probolinggo Ringkus Pelaku Curanmor di Leces

Jika terbukti bersalah, pelaku akan dijerat dengan pasal 82 ayat (1) Undang-undang No. 17 Tahun 2016, tentang perubahan atas Undang-undang No. 35 Tahun 2014, tentang perlindungan anak, dengan hukumannya paling lama 15 tahun penjara.

Reporter : Yadi

Editor : Adit

Publikasi :Dofir

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan