Persit Yonif Raider 514 Kostrad, Laksanakan Doa Bersama dan Pemberian Santunan Anak Yatim di Ponpes Nurul Mutaqin

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, Jumat 31 Januari 2020. Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan kegiatan pengajian, doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dari Pondok Pesantren Nurul Mutaqin Kec. Pakem Kab. Bondowoso Jawa Timur di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad (30-1-2020)

Sebanyak 40 Orang anak yatim didampingi oleh Kyai Majelis Aminullah Taufikurrohman ikut dalam kegiatan ini, ini merupakan Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Persit Yonif Raider 514 Kostrad yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan.

Sementara itu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ny. Danang Biantoro mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad, sekaligus sebagai wujud rasa syukur atas anugrah Tuhan yang telah memberikan kesehatan dan keselamatan kepada kita semua.

BACA JUGA :  Dandim 0822 dan Kapolres Bondowoso Pimpin Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bentuk 6 Posko Tiap Masuk

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud syukur atas anugrah serta rejeki yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kita semua, untuk itu kita perlu bersyukur dan berbagi dengan adik-adik kita anak yatim dari Pondok Pesantren Nurul Mutaqin Kec. Pakem Kab. Bondowoso” ujar Ny. Danang Biantoro.

BACA JUGA :  Pemkab OKU Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Pemerintah Daerah se-Sumsel Tahun 2020

“terimakasih buat adik-adik semua dan bapak Kyai Majelis Aminullah Taufikurrohman telah mau hadir dan berdoa bersama kami disini, semoga jalinan silaturahmi ini bisa terus terjalin, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan” pungkas Ny. Danang Biantoro

“sekali lagi terimakasih buat adik-adik semua dan bapak Kyai Majelis Aminullah Taufikurrohman atas bantuan doa yang tulus dan ikhlas selama ini, akhirnya keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad bisa kembali dari penugasan dengan keadaan aman dan selamat” tambah Ny. Danang Biantoro

BACA JUGA :  Panas Matahari Mengingatkan Warga Klekean Kepada Satgas TMMD 110 Bondowoso

Diakhir kegiatan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad didampingi seluruh ibu-ibu Persit bersalaman dan memberikan santunan kepada anak Yatim dari Pondok Pesantren Nurul Mutaqin Kec. Pakem Kab. Bondowoso dengan tujuan untuk dapat terus menjalin tali silahturahmi dan kebersamaan dengan keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad.

  • Reporter : Yadi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Mistari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan