Tim Kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad, Barikan Pengobatan Kepada Korban Banjir Bandang Ijen Bondowoso

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Yonif Raider 514 Kostrad mengerahkan kekuatan satu Kompi personel untuk membantu Masyarakat yang kena dampak banjir di Desa Sempol Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso. Kamis, 30/012020.

Tim kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad juga ikut terjun langsung kelokasi bencana banjir di Desa Sempol Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, Tim kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin oleh Praka Alfa Raudi.

Menurut Praka Alfa Raudi, Tim kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad selalu siaga 24 Jam, siap untuk membantu Masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir yang membutuhkan bantuan pengobatan.

BACA JUGA :  Pertemuan Pembahasan Masalah CSR dengan Pemerintahan Desa Rimba Sari

“mulai dari tadi pagi sampai dengan malam ini ada beberapa Masyarakat yang berobat kepada kami, mereka hanya gatal-gatal dan ada juga yang cek tensi” ujar Praka Alfa Raudi.

BACA JUGA :  Kadin Lumajang Dukung Pemerintah Daerah, Mengadakan Operasi Pasar Murah Untuk Stabilkan Harga Minyak Goreng

“kami Tim kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad selalu siap dan siaga untuk membantu Masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir ini, apabila ada keluhan tentang kesehatan kami selalu siap membantu” pungkas Praka Alfa Raudi.

BACA JUGA :  Cegah Penularan Virus Corona, Bhabinkamtibmas Bersama Linmas Laksanakan Penyemprotan Disenfektan

“kami dari Tim kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad berharap apabila Masyarakat ada keluhan tentang kesehatan agar tidak sungkan atau takut untuk berobat kepada kami, kami membuka pelayan geratis buat Masyarakat kami disini” tambahnya. (Arik)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan