Lensa Nusantara
Berita Bondowoso Daerah

Tim Kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad, Barikan Pengobatan Kepada Korban Banjir Bandang Ijen Bondowoso

Bondowoso – Yonif Raider 514 Kostrad mengerahkan kekuatan satu Kompi personel untuk membantu Masyarakat yang kena dampak banjir di Desa Sempol Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso. Kamis, 30/012020.

Tim kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad juga ikut terjun langsung kelokasi bencana banjir di Desa Sempol Kecamatan Ijen Kabupaten Bondowoso, Tim kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin oleh Praka Alfa Raudi.

Menurut Praka Alfa Raudi, Tim kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad selalu siaga 24 Jam, siap untuk membantu Masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir yang membutuhkan bantuan pengobatan.

“mulai dari tadi pagi sampai dengan malam ini ada beberapa Masyarakat yang berobat kepada kami, mereka hanya gatal-gatal dan ada juga yang cek tensi” ujar Praka Alfa Raudi.

“kami Tim kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad selalu siap dan siaga untuk membantu Masyarakat yang terkena dampak dari bencana banjir ini, apabila ada keluhan tentang kesehatan kami selalu siap membantu” pungkas Praka Alfa Raudi.

“kami dari Tim kesehatan Yonif Raider 514 Kostrad berharap apabila Masyarakat ada keluhan tentang kesehatan agar tidak sungkan atau takut untuk berobat kepada kami, kami membuka pelayan geratis buat Masyarakat kami disini” tambahnya. (Arik)

Related posts

Acara Rapat Kordinasi Penentuan Sikap Politik Horas Bangso Batak “HBB” Provinsi Jambi Berjalan Sukses dan Tetap Mematuhi Protokol Covid-19

Lensa Nusantara

SatLantas Polres Bondowoso bersama KB Samsat Berikan Sosialisasi di Kampung Tangguh Desa Kabuaran Maesan

Lensa Nusantara

Semangat Gotong Royong, Babinsa Desa Taman Ikut Serta Pelaksanaan Perbaikan Musholla di Dusun Pejagan

Lensa Nusantara