Keluarga Besar Yonif Raider 514 Kostrad Hadiri Acara Haul Kyai Abdul Jali

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

BONDOWOSO, Minggu 2 Pebruari 2020, Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si bersama Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad menghadiri acara Haul Kyai/Bapak Guru Abdul Jali di Jln. Kh Agussalim Bondowoso. (1-2-2020)

Kehadiran Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si bersama Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad disambut oleh Bapak Haji Ghofur dan seluruh panitia kegiatan acara Haul Kyai/Bapak Guru Abdul Jali dengan penuh rasa kekeluargaan dan keakraban.

kegiatan acara Haul Kyai/Bapak Guru Abdul Jali yang digelar di Jln. Kh Agussalim Bondowoso ini juga diiringi oleh Jamiatul Hadrah Nurul Yaqin dari Yonif Raider 514 Kostrad, turut hadir juga Ustad Muhamad Nasurullah sekaligus memberikan ceramah dalam kegiatan ini.

BACA JUGA :  Gotong Royong, Masyarakat dan Satgas TMMD ke-110 Melebarkan Jalan

Sementara itu dalam sambutannya Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si menyampaikan terimakasih kepada Bapak Haji Ghofur dan seluruh panitia atas undangan kepada keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad pada acara yang sangat luar biasa ini.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tokoh Agama dan Masyarakat Bondowoso yang telah berdoa untuk keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad, sehingga dalam pelaksanaan tugas di Papua bisa berjalan dengan sukses dan lancar serta pulang dalam keadaan sehat dan lengkap.

BACA JUGA :  Eko Febrianto Minta Polres Situbondo Proses Hukum Pelaku Pembalakan Hutan Kayu Sono Keling

“terima kasih kepada seluruh panitia kegiatan acara Haul Kyai/Bapak Guru Abdul Jali atas undangannya kepada keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad, kami merasa terhormat bisa hadir diacara yang sangat luar biasa ini” ujar Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

“saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tokoh Agama dan Masyarakat Bondowoso yang telah dengan tulus ikhlas mengirimkan doa buat kami selama penugasan di Papua sehingga kami bisa kembali ke Asrama dalam keadaan aman dan lengkap tanpa kekurangan sesuatu apapun” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  LSM GMBI Bagikan 1.000 Masker dan Takjil

“Malam ini kami juga sangat bersyukur bisa berkumpul dengan bapak-bapak dalam acara Haul Kyai/Bapak Guru Abdul Jali ini, semoga jalinan silaturahmi ini bisa terus berjalan dengan baik, semoga dengan eratnya jalinan silaturahmi kita, persatuan dan kesatuan Bangsa bisa tetap kokoh sepanjang masa” tambahnya

  • Reporter : Mistari
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Yadi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan