SMK Manbaul Ulum Bondowoso Mengikuti Diklat Penguat Pendidikan Karakter di Yonif Raider 514 Kostrad

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, 11 Pebruari 2020 Upacara Pembukaan Diklat Penguatan Pendidikan Karakter SMK Manbaul Ulum di Yonif Raider 514 Kostrad di buka langsung oleh Kepala Sekolah SMK Manbaul Ulum Bapak Hairul Baqi, SPd. I. di dampingi oleh para guru dan Pelatih dari Yonif Raider 514 Kostrad, dimana Pembukaan Diklat Penguatan Pendidikan Karakter SMK Manbaul Ulum ini akan berlangsung selama tiga hari di Yonif Raider 514 Kostrad.

Sebanyak 230 siswa siswi SMK Manbaul Ulum yang akan mengikuti Diklat pembentukan karakter berwawsan kebangsaan dan disiplin di Yonif Raider 514 kostard dan akan di bimbing oleh para pelatih terbaik yang ada di Yonif Raider 514 kostard.

Sebelum kegiatan upacara dimulai, siswa siswi SMK Manbaul Ulum Bondowoso dilatihkan Peraturan Baris Berbaris dilanjutkan kegiatan gladi upacara yang bertujuan untuk memperlancar jalannya kegiatan upacara Pembukaan Diklat Penguatan Pendidikan Karakter di Yonif Raider 514 Kostrad.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Laksanakan Pengecekan Kampung Tangguh Covid-19 di Desa Sumber Anyar Kec. Maesan

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMK Manbaul Ulum Bapak Hairul Baqi, SPd. I. menyampaikan selamat belajar dan berlatih buat siswa siswi” SMK Manbaul Ulum anak-anaku siswa siswi SMK Manbaul Ulum, jadikan momentum yang sangat baik ini di Yonif Raider 514 Kostrad untuk belajar disiplin dan meningkatkan rasa cinta tanah air, gali ilmu disiplin yang dimiliki bapak-bapak TNI dan diterapkan dalam kehidupan di sekolah maupun dimasyarakat, semoga apa yang anak-anak terima disini bisa bermanfaat untuk masa depan anak-anak semuanya”ujar Hairul Baqi, SPd. I.

BACA JUGA :  Penyerahan Penyaluran BLT-DD Tahap Akhir di Desa Kabuaran Bondowoso Berjalan Lancar

“Untuk bapak-bapak TNI dari Yonif Raider 514 Kostrad kami titip anak-anak kami generasi muda ini, tolong latih mereka agar menjadi anak yang berbakti kepada orang tua,guru dan kelak bisa berguna bagi Masyarakat bangsa dan negara serta mencintai Bendera Merah Putih, bendera kebanggan kita” pungkas Hairul Baqi, SPd. I.

BACA JUGA :  TMMD ke-110 Kodim 0822 Bukan Sekedar Membangun Akses Jalan Tapi Juga Membangun Ekonomi Masyarakat Bondowoso
  • Reporter : Yadi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Jasuli

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan