Kejurnas Karate Piala Bergilir Gubernur Akmil 2020, Serda Agung Bali Atlet Yonif Raider 514 Kostrad Raih Prestasi Gemilang

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso. Minggu 8 Maret 2020. Sersan Dua Agung Bali atlet Karate Yonif Raider 514 Kostrad meraih prestasi gemilang pada ajang Kejuaraan Nasional Karate Akmil Championship 2020 yang dilaksanakan di Gor Soeroto Akmil Magelang (Sabtu, 7-3-2020).

Kejuaraan Nasional Karate Akmil Championship 2020 ini memperebutkan piala bergilir Gubernur Akmil dan diikuti oleh atlet dari berbagai Provinsi di Indonesia, Sersan Dua Agung Bali atlet Karate Yonif Raider 514 Kostrad berhasil meraih juara 3 pada kelas kata beregu senior.

Sementara itu Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, menyampaikan ucapan selamat kepada Sersan Dua Agung Bali yang telah berhasil meraih juara 3 pada ajang Kejuaraan Nasional Karate Akmil Championship 2020 dan telah membuat harum nama besar Yonif Raider 514 Kostrad.

BACA JUGA :  Satlantas Bina Desa Bangkit Semeru, Bersama-sama Sukseskan Vaksinasi di Bondowoso

“terimakasih buat Sersan Dua Agung Bali atlet Yonif Raider 514 Kostrad yang telah membuat harum nama besar Yonif Raider 514 Kostrad secara khusus dan Bondowso secara umum, pada ajang yang sangat bergengsi ini, sekali lagi selamat dan sukses semoga kedepan bisa lebih baik lagi” ujar Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Situbondo Mendukung Polri dalam Penegakan Hukum bagi Kelompok Radikal dan Intoleransi

“Terus berlatih dengan disiplin, sehingga kedepan bisa lebih meningkatkan prestasi dalam lomba-lomba tingkat Nasional dan bisa membuat harum nama besar Yonif Raider 514 Kostrad di tingkat Nasional ” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso: Babinsa Harus Jadi Pilar Pencegahan Covid-19
  • Reporter : Yadi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Suhartono/Basri

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan