Tim JIBOM Sat Brimobda Bondowoso Amankan Bingkisan Warna Merah

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Jember – Saat keluar rumah hendak berangkat ke pasar Samsul Anwar (54), bersama istri warga RT 04/RW 024, Lingkungan Kebondalem Jl. Dr. Soetomo VI/150 Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Jember melihat adanya sebuah bungkusan berbentuk kotak, yg terbungkus plastik merah dan di isolasi warna hitam.(Minggu,12/04/2020).

BACA JUGA :  Ribuan Miras dan Kenalpot Brong Dimusnahkan oleh Polrestabes Surabaya

Sebelumnya istri Pujihartini tidak melihat bungkusan tersebut saat pulang dari masjid selesai sholat subuh sekitar jam 05.00wib,namun sekitar jam 05.30wib saat hendak kepasar bersama suaminya Anwar yang bekerja sebagai karyawan Hypermart Lippo Jember melihat bungkusan plastik warna merah dan di isolasi warna hitam di gerbang pintu masuk rumahnya. Anwar sendiri tidak tahu siapa yang meletakkan bungkasan warna merah tersebut.

Melihat benda mencurigakan yang ditaruh oleh orang tak dikenal tersebut kemudian Anwar melaporkan kepada Ketua RT 4 yang selanjutnya Ketua RT melaporkan ke Polsek Kaliwates. Pukul 10.00Wib Tim Jibom Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob melakukan pencerai beraian (Distrupter) terhadap bingkisan tak dikenal yang diduga handak yang dibawa ke lapangan Talangsari. Dari hasil Distrupter diketahui bahwa bingkisan tak dikenal dan yang diduga handak itu berisikan batu dan pecahan genting.

BACA JUGA :  Turut Berduka, Sejumlah Pejabat Polres Tanggamus Melayat Almarhum Iptu Suranto
  • Reporter : Hosairi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : M.Dhofir
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan