KOTAB”Komunitas Treil Alas Babatan”Bedah Rumah Warga Tak Layak Huni

Lensanusantara.net Bondowoso 18/04/2020 Dalam upaya Mempererat Tali Silaturahmi Anggota Komunitas Treil Alas Babatan (KOTAB)Yang beralamatkan Posko Basecamp Dirumah Yanto Desa Sumber Pandan Grujugan Bondowoso ini.Dengan upaya kerja sama membantu Warga Yang Kurang mampu memberikan Sembako kepada warga miskin pada Hari Ini Sabtu 18/04/2020 Seluruh anggota dan Ketua KOTAB melaksanakan Bedah Rumah Dan Juga Musholla Milik Pak Joto Desa Wonosari Dusun Curah Lempet Rt 08 Rw 05 grujugan Bondowoso.Secara langsung Komunitas Treil ini bersama sama membedah Rumah Yang Tak Layak Huni milik Pak joto.

BACA JUGA :  Butur Raih Predikat Terbaik se-Sultra untuk Progres Kinerja Perekaman E-KTP

Kanit Reskrim Polsek Grujugan Yang juga sebagai Ketua Komunitas Treil Alas Babatan Aipda Angga al Buchori SH.juga hadir dalam proses Bedah Rah Milik warga Wonosari Curah lempet ini dalam kegiatan sosial ini Ketua Kotab saat dikonfirmasi Tim Lensa Nusantara Menyampaikan.

“Kami bersama rekan KOTAB bergotong royong Memperbaiki Rumah Tak layak Huni milik Pak Joto Sekaligus kita Bedah tempat ibadah yang sudah mau ambruk mas,semoga Tim Kotab tetap kompak seperti saat sekarang ini mas.”Jelas Angga sapaan Akrabnya.

Jiwa Sosial Yang dimiliki Komunitas Treil KOTAB perlu dijadikan contoh bagi para komunitas lainnya Dimana Ditengah Pandemi Covid 19 Masih menyempatkan Untuk membedah rumah warga yang tak layak huni sehingga bisa meringankan beban warga yang kurang mampu.

Pak Joto warga Wonosari Curah Lempet ini Menyambut Para Komunitas Treil ini dengan senang hati dan berharap Bantuan Bedah Rumah dan musholla ini Para Donatur mendapat balasan dari Allah SWT.

“Saya ucapkan Terima kasih Kepada Tim KOTAB yang sudah memperbaiki Rumah Dan Musholla Saya semoga donatur yang sudah menyumbangkan materi dan tenaganya mendapatkan balsan dari allah SWT.”Jelas Pak joto

  • Reporter : Mistari
  • Editing : Adit
  • Publisher : Jasuli/Yadi

Tinggalkan Balasan