Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Ikut Partisipasi Dalam Pembagian Takjil yang Diselenggarakan Antara Kodim 0822, Polres Bondowoso dan TLCI Surabaya

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, Senin 4 April 2020. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Prajurit Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad ikut berpartisipasi dalam rangka kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat Bondowoso disaat sebelum adzan maghrib berkumandang.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama yang sangat baik antara Yonif Raider 514 Kostrad dengan Kodim 0822 Bondowoso, Polres Bondowoso dan Komunitas TLCI (Toyota Land Cruiser Indonesia) Chapter Surabaya.

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., Senin (4/5/2020) mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil di tengah situasi pandemi Covid 19 yang masih mewabah ini, digelar dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat Bondowoso disaat menjalankan ibadah puasa. Dimana kegiatan tersebut merupakan wujud kepedualian kami dari hasil kerja sama antara Yonif R 514/SY, Kodim 0822 Bondowoso, Polres Bondowoso dan TLCI Chapter Surabaya.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Bondowoso Divaksin Sinovac, Ini Kata Mansur F-PKB

Sehingga harapan dari kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat umum. Selain itu dengan 300 bingkisan takjil yang kami salurkan ini akan selalu menguatkan kebersamaan dan mengkokohkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” harapnya.

BACA JUGA :  Menjadi Konstituen Dewan Pers SMSI Satukan Perusahaan Pers di Era Baru

Sementara itu, salah satu warga yang sedang melintas di jalan menyampaikan ucapan terima kasih atas pembagian takjil kepada masyarakat Bondowoso karena kegiatan berbagi takjil seperti ini, sangat membuat kami terkesan dan bangga memiliki aparat seperti TNI dan POLRI serta elemen masyarakat yang solid dan kompak karena sama-sama memiliki visi untuk membantu mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dan tidak pernah henti-hentinya selalu hadir untuk menebar kebaikan antar sesama,” tuturnya.

Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si., juga menyampaikan jangan karena adanya Covid 19 rasa kemanusiaan kita terhadap sesama baru timbul tetapi, hal seperti ini alangkah baiknya tetap ada dan menjadi tradisi yang akan selalu ada.

BACA JUGA :  PEMKAB OKU Laksanankan Press Release Tim Humas Covid-19

“Dan juga Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0822 Bondowoso, Polres Bondowoso dan Komunitas TLCI (Toyota Land Cruiser Indonesia) Chapter Surabaya atas kerja sama yang terjalin dan sangat luar biasa ini” Ujarnya.

  • Reporter : Yadi/Mistari
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Dofir/Jasuli
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan