Anggota Polsek Tapen Polres Bondowoso Beserta Anggota Koramil Tertibkan Truck Yang Lakukan Bongkar Muat Dipinggir Jalan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso.Dalam Operasi Bongkar muat Menanggapi keluhan pengguna jalan dan juga masyarakat Lingkungan Gardu Atak terhadap adanya bongkar muat truck, Polsek dan Koramil Tapen langsung turun lapangan.

Setelah mendengr Bongkar muat Truck yang selama ini aman beroperasi menyebabkan suatu Tanggapan negative terhadap jajaran pemerintah khususnya wilayah Tapen.

Dalam hal itu langsung Ditindak oleh giat Patroli gabungan antara Polsek dan Koramil Tapen dengan melakukan pembubaran dan penertiban Kendaraan Truck muat barang yang mengganggu arus lalu lintas.

Anggota yang turun langsung ke Lokasi Bripka Heri Prabowo dan Serda Wawan di tambah PNS Eko Cahyono.saat dikonfirmasi Membenarkan Adnya Penertiban Kendaraan yang bongkar muat tersebut.”Kita Langsung Memberikan Teguran terhadap sopir Agar tidak melakukannya di sini lagi mas”Jelasnya

BACA JUGA :  Malam Renungan dan Ulang Janji Hari Pramuka, Ilham Azikin Pesan Tingkatkan Persatuan

Dan hal tersebut langsung mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar, “Kami sampaikan terimakasih kepada segenap jajaran yang telah mengakomodir suara kami, sehingga langsung diadakan penertiban terhadap truck bongkar muat tersebut,”

BACA JUGA :  Kopolres Barito Utara Megadakan Rekonstruksi Pembunuhan Rito Riadi

“Dan kami sampaikan terima kasih kepada segenap Media yang telah membantu menyuarakan aspirasi kami,”Pungkasnya

  • Reporter : Yadi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Suhartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan