Tim Lensa Nusantara Peduli Bersama Ketua PPAD Bondowoso, Berikan Bantuan Kepada Nenek Samya Warga Kalitapen

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso – Adanya pandemi virus corona atau Covid-19 yang melanda Dunia, Pemerintah Pusat segera intruksikan untuk membantu penanganan dampak Covid-19 di Indonesia.

Pemerintah Daerah Kab. Bondowoso dan Pemerintah Desa mengucurkan Dana tidak sedikit untuk penanganan pandemi ini, namun segala macam bantuan dari Pemerintah tidak pernah dirasakan oleh seorang Nenek di Desa Kalitapen RT/RW:09/03 Kec. Tapen Kab. Bondowoso. Kamis, 7/5/2020.

Nenek tersebut bernama Samya atau Buk Sarakmi (65), ia mengaku saat di datangi oleh Tim lensanusantara.net menyampaikan, bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah, hanya beberapa bulan yang lalu mendapatkan bantuan dari Komunitas Makelar Akherat itu saja.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Menindak Tegas, Bagi Warga yang Tidak Menggunakan Masker

Melihat hal itu Tim Lensa Nusantara Peduli segera mendatangi kediaman Nenek Samya untuk memberikan sedikit bantuan kepada Beliau, Selain itu turut serta dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Ketua PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat) Kab. Bondowoso.

Ketua PPAD Bondowoso Pelda. Purn. Khudori mengatakan Kepada lensanusantara.net bahwa ia sangat berterima kasih telah dilibatkan dalam kegiatan kemanusian tersebut, yaitu kegiatan Lensa Nusantara Peduli untuk membantu sesama ditengah Pandami Covid-19 apalagi saat ini Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan berkah.

“Sukur Alhamdulillah kita bisa berbagi dari sebagian rejeki kita, mari kita bersama-sama membantu kaum yang membutuhkan ditengan pandemi covid-19 ini, apalagi dalam suasana Bulan Ramadhan, InsyaAllah akan menjadi berkah, Amin”. Ungkapnya.

BACA JUGA :  Tidak Butuh Waktu Lama,Polres Situbondo Ungkap Kasus Pembunuhan Di Jangkar

Senada dengan kordinator Lensa Nusantara Peduli Arik Kurniawan (29) menjelaskan, bahwa pihaknya mengajak untuk berbagi kepada kaum yang membutuhkan, Lensa Nusantara Peduli siap menyalurkan titipan Sodakoh anda dengan menghubungi Kantor Redaksi Lensa Nusantara Jl. Sekarputih NO.100 Bondowoso, atau melalui rekening BRI:6195-01-003914-53-6 a.n Arik Kurniawan Wijaksono, atau menghubungi Kontak Person:082335423999, yang bertujuan untuk membantu kaum Dhuafa dan Anak Yatim.

“Tujuan kami memberikan bantuan kepada Nenek Samya karena ia tidak pernah mendapatkan bantuan dari Pemerintah, apalagi ditengah pandemi ini, maka kami bersama sama tim dan Ketua PPAD untuk singgah di kediaman Nenek Samya, pesan kami untuk Pemerintah, kami meminta agar bantuan dampak Covid-19 benar-benar tepat sasaran, karena saya yakin masih banyak Serupa dengan Nenek Samya diluar sana”. Jelasnya.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Beri Surprise ke Dandim 0822 Dalam Rangka HUT TNI ke-75

Selain Nenek Samya Tim Lensa Nusantara Peduli juga berikan bantuan kepada warga sekitar, tentunya bagi warga yang benar-benar membutuhkan dan tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

  • Reporter : Yadi
  • Editor : Adit M Mansur
  • Publikasi : Basri/Suhartono
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan