Selain memberikan santunan, Remas Baiturrahman Juga membagikan masker

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Selain melaksanakan santunan kaum duafa, remas baiturrohman juga menggelar bantuan sosial berupa santunan anak yatim. Kegiatan itu di kemas dengan acara buka bersama sejumlah anak yatim yang sudah di undang sebelumnya. Bekerjasama dengan takmir masjid, acara tersebut di gelar di Masjid Jami’ Baitur Rahman, Randutatah, Senin, 18/5/2020. Tak hanya santunan, pihaknya juga membagikan masker kepada para anak yatim tersebut.

BACA JUGA :  Bunga Langka Refflesia Arnoldi Tumbuh di Sukosari Bondowoso

“Di depan pintu, kami sudah memberikan maskernya, yang di sumbangkan oleh donatur. Kemudian mereka dudum dengan menjaga jarak” Terang Ketua Remas Baiturrohman, Ali Musdhafir.

Santunan tersebut bukan hanya tahun ini yang di lakukan pihaknya, tahun sebelumnya acara yang sama juga turut di gelar. Meski penyumbang tidak sebanyak tahun kemarin, pihaknya tetap optimis dan mengaku santunan tersebut tercukupi.

BACA JUGA :  SATRESKOBA Polres Bondowoso Berhasil Mengamankan BB Narkotika Janis Shabu dari Tangan ‘FB’ Warga Kampung Templek

“Penyumbangnya sebanyak dulu. Tapi alhamdulillah dana santunan untuk Anak yatim tercukupi” Sambungnya.

Ali menyampaikan banyak terimakasih kepada semua yang mendukung acara ini, kepada para jajaran takmir masjid dan para donatur yang telah menyumbang. Terutama kepada para anggotanya yang telah bersemangat mencarikan sumbangan yang kompa bekerjasama demi terselengharanya acara tersebut.

BACA JUGA :  DPPKB Situbondo Kunjungi Desa Kilensari Panarukan Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

“Saya mengucapkan banyak terimaksih, kepada seluruhnya yang telah mendukung, terutama untuk anggota Remas sendiri yang telah bahu membahu demi terselenggaranya acara ini” Tutup pemuda yang karib di sapa Ali.

Ia juga berharap kekompakan ini selalu terjalin dengan baik.

  • Reporter : Yusuf
  • Editing : Adit
  • Publisher : YD
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan