Perhutani Bondowoso Laksanakan Apel Giat Pengamanan Jelang Lebaran

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.net Bondowoso – Lebaran di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Perhutani Bondowoso tetap melakukan pengamanan hutan secara terpadu pada hari H dan pasca Lebaran oleh petugas Perhutani Bondowoso

Pengamanannya juga dengan standar protokol kesehatan, personil Polisi Hutan Mobile (Polhutmob) dan Polter harus bermasker serta rajin cuci tangan pakai sabun untuk mencegah penyebaran virus corona, jelas Administratur Perum Perhutani KPH Bondowoso, Jumat (22/05/2020).

Untuk pengamanan terpadu tersebut, diatur jadwal dan pengamanan wilayah hutan masing-masing dengan model pengamanan bergilir, sehingga tidak terjadi kekosongan personil keamanan di hutan wilayah Perhutani Bondowoso dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Soal KS Pasang Wifi Pribadi di Sekolah, Ini Kata K3S Tamanan

Kegiatan Apel Siaga Bagi Segenap Jajaran Pengamanan Hutan PERHUTANI BONDOWOSO. Dalam Rangka Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441 di halaman kantor BKPH Wonosari dengan Pembina Apel Wakil KOORKAM/KSPH BONDOWOSO SUB UTARA yang diikuti oleh segenap Asper, Mantri, Polhutmob, dan perwakilan Polter Kegiatan Arahan terkait dengan pengamanan hutan di wilayah PERHUTANI BONDOWOSO, menjelang Lebaran.

BACA JUGA :  Respon Cepat Perhutani Bondowoso Padamkan Karhutla Sehingga Bisa Dipadamkan

Wakil ADM Perhutani Bondowoso Sub Utara saat di tempat terpisah menyampaikan.

“Dalam giat patroli dan juga apel ini Dalam Rangka untuk keamanan Hutan Menjelang Hari Raya.” Pungkasnya.

BACA JUGA :  Patroli Pengawasan dan Pendisiplinan Prokes di Alun-Alun Situbondo
  • Reporter : Yadi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Makruf
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan