Kapolsek Grujugan Polres Bondowoso Sumbang Masjid Nurul Jannah Yang Lagi Di Renovasi

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lensanusantara.nen Bondowoso- 27/05/2020 Polsek Grujugan Polres Bondowoso_Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat, Kapolsek Grujugan Polres Bondowoso AKP Iswahyudi,SH menyerahkan bantuan kepada Takmir Masjid Nurul Jannah di Dusun Daringan Desa Pekauman, Kecamatan Grujugan , Bondowoso. Bantuan tersebut di serahkan Kapolsek sebagai Amal dalam pembangunan Masjid Nurul Jannah Pekauman yang sedang di bangun.

BACA JUGA :  LSM LIRA Bondowoso Siap Bantu Polisi Bongkar 'Mafia' Pupuk Subsidi

Kepedulian Kapolsek AKP ISWAHYUDI,SH dalam memberikan bantuan dalam pembangunan masjid Nurul Jannah sudah sering di lakukan , baik berupa bahan material maupun yang lainnya ..

Dikatakan AKP ISWAHYUDI,SH, selain dapat membantu agar cepat rampung masjid tersebut , kegiatan ini juga dapat  menjadi ladang amal bagi kita. “Semoga dengan bantuan yang tak seberapa ini dapat membantu atau bermanfaat,” tambahnya..

BACA JUGA :  HUT Bawanslu Kab. Bekasi yang ke-12, Gelar Baksos Donor Darah

Menurutnya, dengan bisa berbagi terhadap sesama insha Allah kita akan mendapatkan barokah dari Tuhan Yang Maha Esa serta di mudahkan dalam menjalankan tugas negara untuk mengelola harkamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Tak Pakai Masker, Pengunjung Wisata Batu So'on Bondowoso Diminta Hormat

“Insha allah dengan kita sering beramal seperti ini, kita akan mendapatkan barokah serta kemudahan dalam menjalankan tugas negara,” tegasAKP ISWAHYUDI,SH”Jelasnya

  • Reporter : Jasuli
  • Editing : Adit
  • Publisher : Mistari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan