Berita

Kasus Penganiayaan Indra Sandi Anggota BPD Desa Rantau Panjang Damai Secara Diam Diam dengan Tersangka, Forum BPD OKU Kecewa

×

Kasus Penganiayaan Indra Sandi Anggota BPD Desa Rantau Panjang Damai Secara Diam Diam dengan Tersangka, Forum BPD OKU Kecewa

Sebarkan artikel ini

KASUS PENGANIAYAAN,INDRA SANDI ANGGOTA BPD DESA RANTAU PANJANG DAMAI SECARA DIAM DIAM DENGAN TERSANGKA, FORUM BPD OKU KECEWA.

Baturaja Oku – Rantau Panjang 17 Juni 2020.
Kasus Penganiayan Anggota BPD Desa Rantau Panjang Sdr Indra Sandi yg sda di tangani oleh Pihak Berwajib Polsek Peninjauan,dan di Kawal Oleh Forum Komunikasi BPD Kab OKU.

Example 300x600

Menurut Anggota Forum sdr Subi dan Amrosadi merasa kecewa atas tindakan sdr Indra Sandi yang secara diam diam melakukan Mediasi tanpa pemberitahuan Kepada Rekan rekan yang mengawal Kasus ini,awalnya sdr Indra Sandi Ngotot Kasus ini sampai Ke Pengadilan hal ini membuat banyak pihak Simpati Dengan Kejadian ini, tindakan Arogan Aparat Pemerintah Desa harus dihentikan Beri Pelajaran supaya kedepan akan lebih baik dalam menjalankan Roda Pemerintahan Melayani Masyarakat Bukan Sebaliknya Minta di Layani.

Tapi Ternyata Stetmen yang di lakukan Sdr Indra Sandi ternyata hanya di Ibaratkan Kokok Ayam Beruge,Nyaring Begitu di Ajak Bertarung Lari Ketenga Hutan.

Seandainya Mediasi tersebut di Beritahukan Dulu Dengan Forum dan Pihak” Media dan LSM yg sudah terlibat mungkin hal ini tidak Membuat Kecewa,Sungguh ironis Kawan. (Alhafiz)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan