Berita

Tangkal Berita HOAX Kombespol Trunoyudo Wisnu Akan Gaungkan Lagi Blogger Polda Jatim

×

Tangkal Berita HOAX Kombespol Trunoyudo Wisnu Akan Gaungkan Lagi Blogger Polda Jatim

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Surabaya -Blogger Polri Sebuah Komunitas Blogger dan Penulis artikel bebas untuk mendukung kinerja polri adalah sebuah Kelompok yang dibentuk Oleh Irjen Pol Argo Yuwono disaat menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jatim pada tahun 2016 silam bersama dengan Muhammad Khoirul Amin Sahabatnya sendiri .

Komunitas ini sempat memberikan warna baru di dunia maya dan menyumbangkan berbagai macam tulisan dengan kreatifitas dan pemikiran yang berbeda. berbagai macam nama nama blog diambil alih , mulai dari nama polri dan non polri, dengan harapan dengan blog blog ini citra polri di media online terjaga dan juga sebagai kontra naratif terkait pemberitaan Hoaks dan Radikalisme.

Example 300x600

Dan Komunitas Blogger Polri ini sempat bisa dikatakan Down karena kesibukan masing masing, mulai dari pencetusnya dan kelompok blogger tersebut.

BACA JUGA :  Pita Cukai Edisi Tahun 2021 Usung Biota Laut Indonesian

Melihat hal ini Kabid Humas Polda Jawa Timur yang saat ini dijabat oleh Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.  tidak mau tinggal diam, dengan berbagai alasan dan analisa , Kabid Humas Polda Jatim berusaha untuk kembali menggaungkan komunitas penulis artikel dengan nama Blogger polri ini .

BACA JUGA :  BUMDes Amarta Desa Brengkok di Banjarnegara Buka Unit Samper

Semangat dan Niat baik Kabid Humas Polda Jatim langsung disambut Baik oleh Muhammad Khoirul Amin salah satu pencetus blogger polri tersebut atau mungkin lebih dikenal dengan Pencetus SKCK Online Dan Pakar SEO , yang saat ini kebetulan amin juga membawai beberapa inovasi di dunia online untuk dua polres di jawa timur, yaitu polrestabes Surabaya dan Polres Jember. setelah lama malang melintang dengan Detasemen khusus di indonesia dan juga di institusi polri di wilayah Kalbar,  sanggau , Tanjungpinang dll . 

BACA JUGA :  Makna HUT RI Bagi Warga Ngadirejo Sukapura

Akankah ada sebuah inovasi baru di seputar Blogging yang akan di gagas oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. Bersama Amin , Kita lihat saja dalam waktu dekat ini.

  • Reporter/Publisher : Tim
  • Editing : Adit
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan