BeritaUncategorized

Ketua Kelompok RTLH Tanggulangin Akhirnya Minta Maaf Berikut Pernyataannya

×

Ketua Kelompok RTLH Tanggulangin Akhirnya Minta Maaf Berikut Pernyataannya

Sebarkan artikel ini

Lensanusantara.net Bondowoso – Ketua kelompok RTLH Desa Tanggulangin Kecamatan Tegalampel Bondowoso akhirnya Meminta maaf kepada suplayer.Dimana Dalam pemberitaan Kapan Hari Memberitakan Tidak Sesuai Dengan Fakta Yang dilapangan sehingga Ketua Kelompok RTLH Meminta Maaf Kepada Hasyim Selaku Suplayer.
Saniri selaku Ketua kelompok penerima bantuan RTLH Desa Tanggulangin meminta maaf Kepada suplayer atas pernyataannya yang dimuat Di salah satu Media Kapan Hari.


Hasyim sebagai suplayer menuturkan bahwa Saniri tidak tahu menahu kalau pernyataannya dimuat Di salah satu media pihaknya hanya menyampaikan bahan bahan yg diterimanya Kepada salah satu awak media namun terkait RAB merasa lupa berapa jumlah di RAB masing masing bahan.

Example 300x600


Sabtu malam 25/06 pihak suplayer Bersama dinas Perkim mendatangi Saniri untuk mencari tau kebenarannya terkait bahan bahan yang diduga disunat pihak suplayer Alhasil ternyata setelah Berkumpul,Saniri Serta Suplayer dan Dijelaskan terkait bahan bahan yg dikirim Sudah sesuai RAB.

“Ya benar pak Bahan yang Digunakan Sudah Sesuai RAB”Jelasnya
Selanjutnya Saniri Meminta maaf Kepada suplayer dan meminta agar tidak Diperpanjang Lagi Masalah Keterangan Yang dianggap Salah Paham.

“Saya menandatangani surat pernyataan bahwa yg d kirim pihat suplayer sudah sesuai dengan RAB yang Ditunjukkan mas”Sambung Saniri Berikut Dengan Surat Pernyataannya.

  • Reporter : Yadi
  • Editing : Adit
  • Publisher : Rahman
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan