Uncategorized

Satu Rumah Warga di Sumberwringin Rata Tanah, Akibat Dilalap Si Jago Merah

×

Satu Rumah Warga di Sumberwringin Rata Tanah, Akibat Dilalap Si Jago Merah

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, Lensa Nusantara – Pada hari Kamis sekira pukul 19.30 telah terjadi kebakaran rumah milik Saudara Hariyanto yang beralamat di Dsn. Legen RT/RW: 19/03 Desa Sumberwringin Kec. Sumberwringin Kab. Bondowoso. Jumat, 10/7/2020.

Kronologi kejadian pada hari ini Kamis 09 Juli 2020 sekira pukul 19.30 WIB, telah terjadi kebakaran rumah milik Saudara Hariyanto yang beralamat di Dsn. Legen RT/RW: 19/03 Desa Sumberwringin Kec. Sumberwringin Kab. Bondowoso yang di akibatkan oleh konslet arus listrik sehingga menyebabkan kebakaran rumah yang terbuat dari papan kayu dan saat kejadian pemilik rumah beserta keluarga sedang tidak berada di rumah.

Example 300x600

Kapolsek Sumberwringin melalui Ps. Kanit Intel Bripka Adi Hari S, SH. membenarkan kejadian tersebut bahwa telah terjadi musibah kebakaran rumah milik Bapak Hariyanto.

“Benar sudah terjadi kebakakaran rumah milik Hariyanto, Dalam kejadian tersebut Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun diprediksi kerugian hingga puluhan juta rupiah, Untuk penyebabnya Polsek Sumberwringin akan terus Koordinasi dengan INAFIS Polres Bondowoso”, Ungapnya.

Terlihat dalam kegiatan olah TKP turut hadir Kapolsek Sbrwringin AKP. Yunar Yanto S. Sos., Ps. Kanit Reskrim Bripka Bambang H., Ps. Kanit Intel Bripka Adi Hari S, SH, Ps. Kanit Binmas Bripka Heru S., Anggota Spkt Brigadir Medi Putranto.

  • Reporter : Yadi/Hosairi
  • Editor : Arik Kurniawan
  • Publikasi : Rahman/Sugik
**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Tinggalkan Balasan